• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA NYARI UANG TAMBAHAN DENGAN SMS


    banyak sekali bisnis yang telah saya lalui, mulai dari samudera bisnis, pegunungan bisnis, dataran bisnis hingga lembah bisnis. akan tetapi saya adalah orang yang sibuk, saya tidak bisa keluar semau saya karena saya bekerja di sebuah instansi yang menuntut disiplin waktu. wktu saya habis oleh jam kerja di kantor. kalau sudah demikian sudah pasti saya tidak bisa mengembangkan usahan diluar kecuali saat liburan. tapi ketika libur saya lebih suka untuk menghabiskan bersama orang orang tercinta, karena itulah saat saat yang langka dalam sebulan sekali.

    ahirnya saya mulai mencari sebuah bisnis dengan kriteria :

    1. tidak mencari cari orang untuk bergabung
    2. tidak membutuhkan orang lain
    3. tidak jualan
    4. tidak ada pertemuan kusus
    5. tidak wajib online
    6. meski bisnis ini tidak pernah di tengok karena sibuk, tetep menghasilkan
    7. modal sedikit
    8. bisa di jalankan oleh semua usia
    9. bukan MLM
    10. bukan arisan
    11. bukan permainan uang
    12. selain dapat info kita juga dapat duit terus menerus
    ternyata semua itu bisa terwujud DISINI,
    bagi yang berminat dan membutuhkan bantuan saya siap membantu. atau datang ke alamat saya di madureso, kuwarasan, kebumen. sms 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll