• put your amazing slogan here!

    Translate

    SAAT PARA JIN HARUS BERHADAPAN DENGAN AYAT KURSI


    Ini adalah kisah nyata dari ayah saya yang telah meninggal dunia 17 tahun silam (semoga Allah mengampuni segala dosa dosanya dan menerima amalnya). Dan saya unggah di blog ini dengan mengharap ridlo dari Allah semata, tidak lebih dari itu, dan semoga kisah ini menjadi inspirasi dan membawa manfaat buat kita semua.

    saat itu ayah saya jatuh sakit yang memaksa harus opname di RS. di ruangan itu ayah saya tidak sendirian, masih ada orang lain yang opname terlebih dulu sebelum ayah saya. Namun orang itu mengaku ketakutan, soalnya dia mengaku melihat ada orang dari dalam tembok tangannya selalu meraba raba wajahnya hendak menyakitg. Tapi yang bikin aneh ternyata bukan cuma pasien saja yang melihat, bahkan penunggu pasien juga pernah ada yang melihat. Ada orang dari dalam tembok memakai baju hijau hijau, jumlah mereka ada 2 orang dan semua pria. Yang pasti orang itu hendak menyakiti pasien,dan acapkali penunggu pasien juga ketakutan.

    Karena pasien itu terus meminta tukar ranjang sama ayah saya dan ayah saya merasa kasian, ahirnya ayah saya bersedia tukar ranjang,meski ayah saya juga tau alasan kenapa dia minta tukar tempat, dan ayah saya juga melihat ketika malam tiba tetangganya itu menutup wajahnya seolah ada orang yang mau menyakitinya. Ayah saya tetap mau tukar ranjang.

    setelah tukar posisi kini gantian ayah saya yang kena teror setan itu. Namun ayah saya selalu dengan mudah bisa menghalau setan tersebut dengan doa. Hingga suatu ketika tetangga kamar pulang,maka tinggalah ayah sendirian bersama bunda yang setia menemani ayahanda. Tiba tiba jam 1 malam ayah berteriak keras “huz!, sopan kamu!!!“, ahirnya ibuku terkejut dan terbangun. ibuku melihat ayahku sedang marah marah sendiri, lalu ayah bilang “ibu kamu jangan menangis, aku bicara sama orang orang ini yang tidak sopan sama saya“. Tapi ibu tidak melihat siapa siapa dikamar itu kecuali ibuku dan ayahku saja. Ibu panik dan hanya bisa menangis melihat
    Tingkah aneh ayah. Setelah melalui waktu yang lumayan lama ahirnya tibalah ayah seperti sesak nafas, lalu membaca ayat kursi dan tiba tiba ibu melihat ayah langsung sembuh seketika.

    ayah bercerita. Saat dia tertidur pulas tau tau ada 2 orang yang datang entah darimana, 2 pria itu memakai kaos hijau, tebakan ayahku dia yang ada di dalam tembok. Pria itu memegang dan menarik jenggot ayahku, jelas ayah marah. Lalu ayah membaca taawudz lalu menggertak mereka.seketika mereka berdua langsung terkejut dan lari keluar. Tapi hanya dalam beberapa detik saja 2 orang kaos hijau ini kembali dan membawa beratus ratus orang masuk ke kamar, semua berusaha memegah ayah saya.ada yang memegang tangan,kaki,hingga wajah.tentu saja membuat ayah susah bernafas. Lalu ayah membaca ayat kursi,  tau tau kulit dan daging semua orang orang itu mengelupas dan jatuh ke lantai, kini tak ada lagi baju dan wajah, yang ada hanyalah tengkorak yang masih berdiri tegak.tapi tak lama tulang tangan,kepala,kaki semua Jatuh ke lantai. Tak ada 1 pun yang selamat, semua mati secara mengenaskan di bakar ayat kursi. Setelah itu baru ayah bercerita apa yang dialaminya.

    ayah bilang sama saya. “sesungguhnya kekuatan jin itu sangat lemah, jangan takut dan lawan dia dengan ayat ayat Allah. Dengan ijin Allah mereka pasti akan binasa “

    ayah saya bilang, “dengan baca ayat kursi 1x bisa membunuh ratusan jin sekaligus dengan ijin Allah, karena itu hafalkan dan senantiasa minta perlindungan kapada Allah.

    tapi konon sejak kejadian itu tak pernah ada lagi kabar pria yang memakai kaos hijau dari tembok. Dulunya cerita itu sangat populer dan di takuti,tapi sejak itu aman sudah.

    Kalau saya melihat hadis dan kejadian dalam rukyah, memang hasiat ayat kursi sangat agung, sehingga sangat ditakuti oleh para setan. Nah itulah cerita saya, mana cerita kamu?.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll