• put your amazing slogan here!

    Translate

    PENGALAMANKU DI DUNIA ASTRAL


    entah beberapa puluh tahun lalu saya suka banget dengan meditasi.saya tak tau apa dunia astral itu,sebab saya baru tau di saudi ini. Dalam meditasi saya merasa seolah olah melakukan sebuah perjalanan yang sangat fantastis,begitu senang di dalam alam yang baru.

    saya menembus bebatuan,gunung,bukit dan padang pasir, serasa sangat menyenangkan dan sungguh megagumkan.

    kalau saya evaluasi semua itu seperti tidak mungkin kalau saya telah melakukan raga sukma.sebab dunia itu mirip layaknya dunia ketika kita sedang menghayal. Hanya saja dalam dunia hayal kita memikirkan dulu suasananya baru tercipta alamnya. Namun di alam astral ini kita tidak menghayalkan apapun,hanya berjalan dan melihat alam yang baru.bahkan dunia astral itu 3 dimensi. Kita mau liat ke depan, belakang, atas, kanan kiri dan bawah semua oke. Tapi di dunia itu tak seindah di dunia nyata, saya tak melihat warna yang sempurna, tak ada angin yang menerpa saya meski dalam dunia astral itu saya

    berjalan dan terbang secepat kilat. Tapi saya juga pernah mengalami perjalanan astral saat berdzikir.bukan cuma sekali atau dua kali,tapi berkali kali.jadi tubuh saya merasa terangkat, kemudian melayang tinggi dan sangat tinggi. Sepertinya telah menembus awan dan terus naik.hingga tubuh ini ada perasaan takut jatuh. Tapi anehnya saya sama sekali tidak merasakan kalau jasad saya tengah duduk di sajadah dan tidak bisa merasakan suhu di dalam tempat sholat itu,yang aku ingat hanyalah tubuhku sedang berdzikir, dan mulutku selalu membisikan istighfar.

    ENERGI LISTRIK
    Saya pernah mendengar kalau manusia memiliki energi listrik yang akan menciptakan gambar gambar ketika mata terpejam.gambar yang tercipta tidak di awali dengan menghayal,karena itu bukanlah hayalan,melainkan seperti mimpi. Penyebabnya adalah ketika mata terpejam maka reaksi listrik mata dan otak akan saling terhubung membentuk gambar (kurang lebih seperti itu,maklum saya tidak paham secara detail)

    KEKURANGAN O2
    kurangnya oksigen dalam meditasi akan membuat terciptanya halusinasi.

    JIN
    biasanya kegiatan diatas selalu disarankan untuk mengosongkan pikiran.karena dengan itu akan mendapat hasil yang maksimal. Tapi juga perlu di ingat,dalam islam sangat tidak dianjurkan mengosongkan pikiran. Karena syetan akan turut andil dalam memberikan warnanya.

    kalau menurut saya sebaiknya ngga usah neko neko. Buat umat muslim juga sudah dilarang mengosongkan pikiran apapun alasannya. Ini pendapat saya, apa pendapat kamu?


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll