• put your amazing slogan here!

    Translate

    SATU OBAT BUAT SEGALA PENYAKIT MUNGKINKAH?


    IKata seorang ayah padaku ”jika anak saya harus meninggal kami iklas, ibu juga sudah siap dan memang kami tak punya harapan lain. Tapi siapa tau Allah menyembuhkan lewat perantara kamu ”.

    saya menarik nafas panjang dan menjawab ucapan bapak tadi. ”saya bantu semampuku, tapi saya tak bisa menjamin kondisinya makin membaik.kita sama sama berdoa meminta keajaiban”

    saya tanyakan hasil ronksen, dan hasil cek laborat. Dari hasil semua itu menunjukan meskipun opname di RS kondisinya terus menurun.hingga keluarga memutuskan untuk pulang saja.

    sebetulnya yang di derita sudah bisa terdeteksi, yaitu hepatitis b, maag kronis, gangguan pernafasan. Reaksi infeksinya selalu membuat tubuhnya selalu panas,dan masih banyak keluhan lain.

    begitu saya melihat semua itu saya langsung angkat tangan.kecuali di awali dengan konsumsi obat dengan kandungan senyawa immuno globulin gamma (iGg). Kemudian saya tentukan dosis dan cara minum. Saya membuat peraturan yang harus di taati dan tak boleh di langgar Allah mengabulkan impian usahaku.
    setelah penanganan dalam 2 bulan di cek laborat ternyata semua sudah membaik, hanya masih membutuhkan sedikit obat medis guna penanganan keluhan tertentu.

    dalam penanganan serius pasti saya melibatkan IGg karena manfaatnya. IGg itu berasal dari kolostrum, dimana kolostrum adalah susu yang keluar pertama kali dari manusia maupun binatang mamalia. Kolostrum cenderung pahit dan kekuning kuningan. Fungsi kolostrum adalah menjaga daya tahan tubuh peminumnya secara permanen.jadi kolostrum yang di minum tak akan keluar,ia akan selalu ada di dalam tubuh peminumnya sampai tua kelak. Kolostrum akan terus berputar putar dalam tubuh bagai mobil patroli,ketika ada pengganggu akan di lawan dan di musnahkan oleh kolostrum. Itulah kenapa bayi yang minum asi dan bayi yang tidak minum asi memiliki daya tahan kesehatan yang berbeda di kehidupan berikutnya.

    akan tetapi fungsi kolostrum dalam tubuh tidak bisa berjalan normal sebab di rusak oleh makanan yang Mengandung zat yang berbahaya.misalkan pewarna,pengawet,hingga radiasi teknologi.ahirnya sang patroli itu rusak dan tak berjalan seperti umumnya. Dari sinilah kita membutuhkan kolostrum baru dari luar untuk menolong kolostrum dalam tubuh kita yang tengah mengalami gangguan.lalu bagaimanakah agar kita bisa mendapatkan kolostrum baru?,apakah harus minta ASI ibu yang baru melahirkan?!.tentu tidak.disini kita menggunakan kolostrum sapi,dengan alasan antara sapi dan manusia memiliki banyak persamaan dalam kolostrum,sehingga kolostrum sapi bisa diterima dalam tubuh kita.

    lalu apa hubungannya dengan IGg?. IGg sendiri adalah sebagaian dari senyawa yang terkandung dalam kolostrum. IGg memiliki kekuatan yang sangat luar biasa,dengan minum IGg dalam dosis 150mg ia akan melipat gandakan menjadi 40x lipat kekuatan kolostrum yang sudah rusak.dan pertahanan ini bertahan hingga 7 hari.karena itulah mengapa banyak sekali gangguan dengan penyakit menahun bisa teratasi dalam beberapa minggu saja.
    Pengalaman saya dalam membantu dengan obat ini sangat beragam. Mulai dari sakit 11 tahun sembuh dalam 7 hari,hingga kasus toksoplasma. Namun juga tidak semua sukses, ada juga yang gagal,tapi lebih banyak yang sukses. Dalam menyikapi hal ini kita kembalikan ke Allah sang pencipta. Sedangkan tugas kita hanyalah memberikan yang terbaik dan berdoa.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll