• put your amazing slogan here!

    Translate

    herbal atasi stroke dengan sistem patas


    pengalaman adalah guru yang paling berharga, begitu juga pengalaman pengalaman pribadi yang pernah saya alami. meski saya hanya seorang perawat, tapi dalam pengobatan sistem patas 30 hari ini sama sekali tidak menggunakan obat kimia, kecuali di awal awalnya saja, itupun kalau sudah sangat terpaksa. adapun metode yang saya gunakan adalah sistem bekam, zona reflex, terapi listrik, kalau menungkinkan saya akan melibatkan terapi gurah tetes. yang tidak kalah penting adalah merubah dan mengarahkan pola pikir dan semangat baru, dengan demikian maka terbukalah hubungan saya dengan pasien. dari situ akan terciptalah keterbukaan, sehingga sangat membantu proses kesembuhan.

    sedangkan obat obatan saya alihkan mutlak ke obat herbal dengan banyak pilihan berkualitas tinggi. pada umumnya penyakit stroke dapat di pulihkan dalam 1 bulan, itu program sudah bisa berjalan. seandainya telat, maka tidak lebih dari 3 bulan. begitu juga dengan penyakit diabetes, kanker, komplikasi, jantung, pernafasan, paru, hepatitis, maag kronis, dan penyakit yang bersifat kronis lainya. kami ada di 3 titik, yaitu kuwarasan kebumen, kroya cilacap, dan di jakarta barat daerah joglo. kami berani maju dan berkarya, karena kami yakin bahwa mengatasi penyakit kronis jauh lebih baik menggunakan obat herbal daripada obat kimia. dan setidaknya, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman bekerja di rumah sakit, telah membuat saya untuk bertindak lebih arif dan bijak, kususnya masalah penyakit.

    sms terbuka 24 jam. 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll