• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara memanggil keajaiban


    saat kita terhimpit beban ekonomi, saat kita membutuhkan perhatian dan pertolongan, saat kita sendiri tak ada yang bisa di mintai pertolongan, saat itulah kita sangat berharap keajaiban datang secepatnya. tapi terkadang harapan hanyalah sebatas harapan, tak bisa di pastikan datangnya harapan, sementara kita sudah mendesak

    tapi penulis yakin dan sangat yakin, 100% tidak ada keraguan. misal hari ini saya bersedekah, biasanya uang akan kembali di hari ke 2 kemudian. Alloh maha kuasa atas segalanya. saya lakukan hal ini secara terus menerus, jika saya pelit tidak mau sedekah, saya merasakan sendiri himpitan ekonomi, saya adalah wiraswasta dengan kerjaan dan masukan tak pasti.

    dengan sedekah, saya percaya kita tak akan rugi. bahkan masukan yang kita terima jauh lebih bahkan berlipat. kalau tidak percaya, silahkan sedekahkan harta anda pada sasaran yang tepat, misal cuma Rp500 saja atau Rp1000. dan tungulah dalam waktu yang tidak lama. saya sering memasukan uang ke kotak yatim piatu yang sering tersedia di masjid masjid, atau dana untuk sosial. saya merasakan hidup makin indah bersama sedekah, damai, apalagi salah satu manfaat sedekah adalah menolak bencana. jadi bersedekahlah sebelum bencana menghampiri. karena kalau bencana sudah menghampiri pastilah membutuhkan biaya lebih banyak, perasaan dan masih banyak pengorbanan yang lebih besar.

    dengan sedekah harta melimpah, hidup tenang, jauh dari kemiskinan, jauh dari musibah, hidup berbarokah, dan di ridloi Alloh. kalau sudah ada jalan seperti ini, kenapa tidak kita coba. apalah artinya uang Rp500,kita tak akan miskin hanya dengan sedekah segitu.

    selamat menggapai keajaiban

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll