• put your amazing slogan here!

    Translate

    berbagi duka dan kegelisahan


    saya adalah orang yang memiliki kehidupan pas pasan, bahkan cenderung kebawah. tapi hanya dengan rasa syukur saya bisa bahagia menikmati indahnya hidup. saya pernah sakit dan tak ada biaya untuk berobat, apalagi di perantauan saya sendirian, tak ada yang bisa saya mintai pertolongan kecuali teman, dan ternyata teman saya sama sekali mengabaikan saya. tak ada yang bisa saya perbuat, cuma doa dan memaksakan diri berjalan untuk mencari pertolongan meski dengan sempoyongan.

    pernah bapak saya sakit parah, sedangkan keluarga tak bisa berbuat apa, karena tak ada uang untuk berobat. saat itu ayah hanya berbaring di kamar sambil di rawat oleh keluarga seadanya yang buta dengan ilmu kesehatan.

    pernah saya membantu seseorang yang sakit hingga sembuh, dia orang tak punya. sebagai balasan dia hanya bisa memeluk aku sambil menangis dan mengucapkan terimakasih. meski hanya dengan itu, hatiku sungguh bahagia.

    pernah ada ibu ibu menderita kanker, saya hanya bisa menyarankan untuk membuat ramuan. dari awal sampai ahir saya pandu, alhamdulillah ahirnya sembuh.

    masih banyak pengalaman yang belum saya tuliskan, dimana kesemuanya itu bersumber dari keihlasan yang paling dalam. saya pernah merasakan kondisi tersebut, dan saya sering menjumpai orang yang seperti itu. saya tak bisa berbuat apa, tapi setidaknya dengan ramuan ramuan yang saya infokan saya berharap penyakit bisa di sembuhkan. saya tidak berharap imbalan kecuali doa.

    buat yang sedang di uji dengan penyakit, barangkali saya bisa membantu, silahkan sms saya di 085227866334. dari kanker, darah tinggi, asam urat, hingga penyakit anak. dari sms kita bisa saling berbagi. jika sms belum terbalaskan, jangan malu malu dan jangan sungkan untuk sms lagi di hari kemudian.

    saya pernah di tolong orang saat saya benar benar menderita, dan kini saatnya bagiku berbagi dengan siapa saja yang membutuhkan. semoga bermanfaat

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll