• put your amazing slogan here!

    Translate

    hepatitis sang maut


    suatu malam saya di telpon oleh saudara, yang menginginkan supaya malam itu juga saya harus kerumah pasien. berhubung hujan, apalai saya cape baru 10 menit dari bebergian, maka saya menolak dengan dalih hujan lebat. tapi ternyata keluarga pasien tidak mau tau, tetap saja datang menjemput saya. malam itu juga saya kerumah pasien yang jauhnya melewati 1 kecamatan.

    disitu saya hanya melihat hasil cek laborat selama pasien di rawat di RS. memang hasil cek OT PT sudah terlalu tinggi, membuat pasien liver ini pucat ke kuning kuningan, lemas, untuk berdiri saja tidak bisa tenang karena lemas.

    dalam seminggu saya harus menerapi 2x. tidak cuma itu saja, saya berikan obat herbal dan makanan pantangan dan makanan wajib. alhamdulillah 10 hari setelah periksa laborat menunjukan hasil yang memuaskan, dan setelah 1 bulan berlalu, si pasien sudah bisa senyum lebar, karena cek laborat sudah menunjukan normal, apalagi tak ada keluhan. alhamdulillah cek HBsAG memang negatif, jadi tidak perlu berpanjang waktu

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll