• put your amazing slogan here!

    Translate

    cepat tepat dan sigap atasi stroke


    inilah yang harus saya lakukan ketika saya menerima pasien stroke yang baru. pengambilan keputusan harus cepat, tepat dan sigap terhadap respon. menurut pengalaman, kalau pasien stroke baru, biasanya tidak lebih dari 1 bulan sudah bisa berjalan kembali. akan tetapi kalau sudah mencapai 6 bulan, pada umumnya memerlukan waktu minimal 6 bulan untuk bisa berjalan lagi.

    dalam mengatasi pasien stroke, saya cenderung menggunakan tindakan terapi non medis. meski saya juga seorang medis, tapi untuk penyakit kronis sengaja saya tiadakan obat kimia guna menghindari dampak negatif, kecuali kondisi terpaksa.

    pengalaman terahir tentang pasien stroke, alhamdulillah bisa pulih dalam 4 minggu. ketika pasien jatuh sakit, saat itu dia tak bisa bergerak apa apa, bahkan menggerakan jari tangan dan kakipun tak mampu. dalam kondisi seperti ini saya memerlukan vitamin neurobion guna pemulihan syarafnya. setelah itu saya gunakan terapi dan total obat herbal. saat itu saya pantau ternyata perubahan tampak sekali, diantaranya
    minggu ke 1 sudah bisa menggerakan kaki dan tangan
    minggu ke 2 sudah bisa mengangkat tangan dan kaki, dan bisa berdiri berpegangan
    minggu ke 3 sudah bisa berjalan berpegangan dinding
    minggu ke 4 sudah bisa main kerumah tetangga

    setelah itu saya permisi, karena tugas saya hanya sebatas membuat pasien bisa berjalan (dengan izin Alloh tentunys), tapi saya meninggalkan tugas untuk pasien supaya sakitnya lekas sembuh harus mengikuti saran saran saya. dan yang lebih penting, pasien harus tau, kalau penyakit setruk tidak sama dengan penyakit lain. begitu sembuh pasti akan meninggalkan cacat.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll