• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi penyakit parkinson



    sesaat saya bisa tersenyum lega, penderitaan ibu agus kian tampak mereda. penyakit ini sudah 4 tahun di derita. siang malam tangan dan kaki selalu gemetar tak bisa di hentikan. bahkan saat tidur tangan terus gemetar kencang sehingga membuat susah tidur. biasanya tidur ketika sudah sangat cape dan sudah larut malam,begitulah setiap harinya menjelang tidur. begitu bangun si tangan dan kaki langsung bergetar selayaknya kita menggoyang nggoyangkan pohon jambu agar buah jambu jatuh, akibatnya ibu agus mengalami susah jalan dan tidak bisa menggunakan pakaian sendiri. ketika siang, pasti tangan dan kaki sudah pegel, karena gerakan yang tak terkendali itu. pengobatan ke rumah sakit sudah di jalani hingga 4 tahun ini, bahkan terapi dari berbagai sumber informasi juga sudah di datangi, ahirnya habis sudah pendanaan untuk berobat, kini tak ada pilian ibu agus harus diam di rumah saja. suatu ketika ibu agus sakit batuk hebat dan mencari pertolongan tedekat. saat itu ibu agus mengonsultasikan penyakit parkinson yang diderita, dan si perawat ternyata menyarankan untuk berobat ke saya.

    dalam pertemuan saya dengan ibu agus, pertama saya hanya silaturohmu saja. saya menanyakan riwayat penyakit, kemudian membuat perjanjian antara saya, ibu agus dan keluarga. biasanya seputar makanan pantangan dan makanan wajib. setelah semua di setujui, seminggu kemudian terapi saya barulah bisa di mulai.

    seperti perkiraan saya sebelumnya, asalkan penderita mau bersabar dan mentaati perjanjian, insya Alloh dalam 3 bulan penyait bisa diatasi. begitu juga dalam hasil terapi ini. minggu pertama saya gunakan kombinasi terapi, yaitu terapi listrik dan refleksi. minggu ke 2 saya gunakan terapi listrik dan bekam ujung jari kaki, dan terapi ke 3 saya gunakan refleksi mutlak. terapi saya tidak sama, tergantung posisi perkembangan ibu agus.

    menurut survey saya terhadap ibu agus, minggu ke :
    1. pasien belum ada perubahan
    2. sudah bisa berdiri tanpa harus berpegangan kursi, kaki bisa diangkat, tidak kaku,
    3. ibu agus salah makan sehingga diare hebat, hingga tidak bisa duduk karena lemas
    4. begitu diare sembuh ternyata tangan ibu agus jauh lebih baik dari minggu ke 3.
    karena getaran tangan kini sangat halus dan nyaris tak ada. begitu pula di kaki

    sementara sampai saat ini baru sebulan penanganan terapi. tidak hanya terapi saja, saya melibatkan 4 macam obat herbal, yang menjadi andalan rahasia saya. salah satunya adalah pegagan.

    ************************************************************************
    ************************************************************************
    (hari ini 26 maret 2012)
    kemarin hari minggu tanggal 25 maret 2012 saya kembali menemui pasien parkinson, jadwal mingguan dengan terapi. menurut pengakuan pasien, sekarang sudah bisa memakai baju, sudah mulai bisa sholat dengan berdiri, sudah bisa turun dari teras rumah ke halaman, kadang tangan gemetar dan kaki tidak, atau sebaliknya. tentu saja ini jauh beda dari sebelum saya terapi. sebelumnya sangat tergantung dengan obat kimia, ketika obat kimia habis maka jatuh sakit hingga tidak bisa duduk. alhamdulillah Alloh menciptakan keadaan yang menurutku jauh lebih baik. setelah saya terapi dengan zona reflex, listrik dan bekam, kini bisa lepas total tanpa obat kimia. bahkan mulai ada harapan cerah yang kian berseri. hari demi hari harapan makin jelas, senyum pasien kian mengembang, dan keluarga makin senang, karen biaya jauh lebih murah di banding pengobatan RS, tanpa efek samping, dan waktunya yang relatif cepat, hanya 3 bulan insya Alloh penyakit bisa diatasi

    ===============================================================================

    (laporan hasil terapi tanggal 8 april, 2012)

    setelah maghrib saya kembali ke rumah pasien parkinson. hari itu ada pengakuan yang luar biasa dari pasien. memang 4 tahun sudah kedua tangan dan kaki tak bisa di hentikan. tapi tidak lagi di ahir ahir ini. di saat saat santai, kini tangan dan kaki bisa berhenti total selayaknya orang normal. hanya sayang, kondisi ini tak bisa bertahan lama, jika ada suara bising atau yang membuat terkejut, sepontan gerakan tangan bergetar sangat kencang, lama lama getaran tangan akan mengecil, di saat pikiran dan suasana tenang, tanganpun mulai bisa tenang. makin tenang pikiran dan mekin hening suasana, ternyata tangan dan kaki bisa normal, hilang sama sekali dari getaran getaran parkinson tersebut

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll