• put your amazing slogan here!

    Translate

    OBAT JANTUNG PALING MURAH ENAK DAN MENYENANGKAN




    saya bukanlah orang pintar, bukan juga orang ahli pengobatan alternatif, saya hanya orang yang suka bergaul kesana kemari, sehiongga saya mempunyai banyak teman yang kemudian akrab hingga seperti saudara sendiri. dari saudara saudara tersebutlah kita saling berbagi cerita, dari cerita info pekerjaan, info ada rejeki, info pengobatan, hingga info yang aneh aneh.
    salah satunya info yang saya anggap aneh tapi nyata adalah pengobatan penyakit jantung. cerita ini saya sudah mendengar dari 2 orang lebih, termasuk salah satunya adalah teman dekat yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan saya.
    untuk penyakit jantung biasanya mempunyai rasa panas pada dada kiri, kebetulan yang mengalami adalah tetangga tempat saya bekerja. pengobatan demi pengobatan sudah di jalankan, tapi tetap hasilnya bagai angin yang berlalu, sementara sakitnya tetap belum juga beranjak. hingga suatu hari ada teman yang menceritakan kepada si sakit, dimana sakit jantungnya bisa sembuh dengan cara mengonsumsi secara rutin. adapun caranya cukup praktis, hanya dengan kerak (jawa, keron). dengan izin Alloh penyakit tersebut bisa di halau.
    untuk ibu ibu yang biasa masak nasi kan sering mendapatkan kerak. nah, kerak tersebut jangan di ambil,tapi di siram dengan sayur bening, dengan airnya saja, jangan banyak banyak, cukup membasahi kerak tersebut, dan pastikan airnya lebih sedikit. setelah itu, taruh di tempat yang terbuka, dan tidak ada penghalang hingga ke langit, misalkan di lapangan, diatap rumah, atau di halaman, yang penting tidak ada penghalang di atas.
    setelah di taruh menjelang matahari terbenam, kemudian ambillah pagi pagi, jangan sampai kena cahaya matahari terbit.
    sang penderita jantung harus memakan kerak tersebut, tapi sebelum cuci mulut atau berkumur (jawa, idu wayu). umumnya setelah makan, perut akan terasa dingin, juga dada kiri terasa sejuk. tapi tidak bertahan beberapa lama. tapi kalau di teruskan hingga waktu lama, maka akan bertahan hingga sore, bahkan 24 jam. silahkan di coba
    bisnis

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll