• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA BIKIN CANTIK MENDADAK


    Saya sedikit mengenal keistimewaan gamat dan royal jeli, dan ternyata keduanya dipadukan dalam satu cream.biar lebih gamblangnya, saya akan sedikit menceritakan keistimewaan gamat dan royal jeli.
    Lintah laut atau yang biasa kita kenal dengan nama gamat, adalah salah satu binatang yang memiliki keistimewaan kusus. Tubuhnya mengandung kolagen, dimana fungsi kolagen adalah meregenerasi sel dengan cepat dan sangat instan.sebagai contoh, jika lintah laut kamu sobek hingga terbelah menjadi 2 bagian, kemudian di buang, maka keesokan harinya sudah menjadi 2 lintah. Dengan keistimewaan kolagen itulah sang lintah laut dapat menciptakan sel sel barunya, sehingga menjadi sosok lintah laut baru yang sempurna.selain itu, ada jenis lintah laut yang sungguh menakjubkan,seandainya tubuhnya kamu potong potong menjadi 9 potongan, dan potongan tersebut kamu buang ke lautan, maka dalam 9 hari sudah menjadi 9 lintah laut, itu bererti tak ada yang mati, hebat bukan ciptaan Alloh yang satu ini?. Juka lintah laut ini kamu ambil dan di letakkan di panasnya matahari, maka ia akan mengeluarkan lender, dan jika lender tersebut kamu buang ke laut, lender itupun akan menjelma sosok individu yang baru, sebagaimana seperti contoh contoh diatas.nah, terus bagaimana hubungannya dengan pengobatan?.ternyata sudah sangat banyak dan terbukti pengobatan dengan lintah laut ini sangat mengagumkan. Pernah ada orang yang sakit dan minta obat ,karena sakitnya serius dan luka sudah sangat lama (luka karena kencing manis),ahirnya saya coba memberikan 4 kapsul gamat emas. Dan hari ke 3 ternyata lukanya sudah benar benar kering. Kemudian dia meminta lagi, dengan menceritakan pengalaman yang sangat mengagumkan tersebut.saya seperti tidak percaya, tapi bukti ada di depan mata, mau tidak mau saya harus percaya, perasaanku seperti mimpi, tapi ini adalah dialam sadar.
    Cerita ke dua dialami oleh sahabat kecil yang baru khitan.hari ini di khitan,malamnya teriak kesakitan dan panas, sudah minum obat tetapi tetap saja berteriak teriak karena panas dan sakit.ahirnya diambillah kapsul gamat dan di taburkan ke luka bekas khitan tersebut, tak lama kemudian luka terasa dingin dan sang anak bisa tidur.keesokan harinya ternyata luka sudah kering, dan sang anak berani maemakai celana pendek dan bersepeda.dihari kedua sang anak berani main sepak bola, setelah itu mandi di laut. Begitu orang tua mengetahui ulah sang anak, ahirnya orang tua menanyakan kepada sang anak, dan jawab anak tidak sakit. Karena perasaan takut dan was was, ahirnya orang tua dan saudaranya membuka dan melihat bekas luka khitan, dan ternyata terlihat memang sudah mongering bahkan terlihat tampak bersih sekali.dari keterangan yang melihat, luka khitan tersebut, seperti luka yang sudah lama, dan seolah olah baru di cuci bersih
    Adapun royal jelly adalah sari pati madu. Kalau madu di konsumsi oleh lebah, maka royal jelly di konsumsi oleh ratu lebah.ratu lebah memiliki umur dan daya tahan 40x lipat dari lebah.hal ini di duga karena pengaruh dan kandungan royal jelly. Dalam ilmu pengetahuan pertabiban, royal jelly menduduki tingkatan paling atas untuk pengobatan dengan hasil maksimal,b iasanya di gunakan untuk mengobati sang raja, pemimpin, maupun orang orang penting.
    Nah, yang ini baru testimoni pengalaman saya dengan herbal nayla.suatu ketika teman saya menemui saya, dia ingin agar istrinya tampil lebih menarik dan lebih mempesona. Teman saya menanyakan apakah prodak yang paling tepat. Saya jawab,tidak ada yang paling baik dan paling cocok, karena semua tergantung bagaimana tubuh bisa menerima atau tidak.terkadang nona A cocok dengan prodak ini, dan nona B ternyata tidak.maka nona A akan mengatakan prodak ini yang paling baik, dan nona B akan mengatakan prodak ini kurang baik.
    Karena mungkin jawabanku membuat dia agak bimbang, ahirnya dia menyerahkan sepenuhnya sama saya, mau di kasih apa, pokoknya nurut.nah, saat itu saya ada banyak prodak kecantikan, tapi setelah saya amat amati, saya tertarik ke nayla, karena kandungannya gamat dan rojal jelly. Jadi berdasarkan alasan itulah saya kasih nayla.ternyata 3 hari minggu kemudian teman saya datang lagi dan bercerita. Kalau ternyata istrinya sudah sangat berbeda. Wajah jadi kencang, berkilau dan makin cerah. Tidak Cuma itu saja, pori pori mengecil dan flek hitam pun hilang.banyak teman teman yang menanyakan “kamu kok makin cantik sih,rahasianya apa dong?”

    herbal nayla
    Harga 33.000
    Belum termasuk ongkos kirim

    ========================================================


    kawan, ini ada info menarik, silahkan klik gambar di bawah ini
    bisnis

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll