• put your amazing slogan here!

    Translate

    testimoni power mix



    sekitar 3 minggu yang lalu saya kedatangan tamu, yang intinya saya disuruh datang kerumahnya untuk memberikan pelayanan buat ayahnya. sesampai dirumah, saya dapati keadaan sang ayah sangat lemas, tensi 90/60, sekujur tubuh bengkak, nada jantung cepat, nafas sesak dan susah BAB.dari hasil rongsen di simpulkan bahwa jantung mengalami pembengkakan, ginjal, paru, hati,dan lambung kian menjadi. rawat inap sudah hingga 11 hari.dari RS sudah sembuh dan dinyatakan boleh pulang, tetapi dalam beberapa hari saja langsung kambuh seperti sebelum di bawa ke RS. uang tenaga dan sebagainya sudah habis habisan, sedangkan kondisi memaksa harus di rawat lagi. karena minimnya persediaan yang ada, ahirnya keluarga pasrah, sang ayahpun di biarkan tergeletak di atas ranjang. dalam hati saya berkata "paling paling umurnya tidak lama lagi",saya hanya bisa menyarankan memakai susu power mix, susu yang kaya akan kandungan imunoglobulin. ahirnya putranya datang dengan membeli 1 shaset susu power mix, habis itu saya tidak sms lagi. karena hati saya mengatakan, "sudah tidak ada harapan lagi".
    4 hari kemudian ternyata ada sms, yang intinya minta di antar obatnya lagi.dan setelah saya lihat, memang perubahannya sudah hampir 80%. hanya saja sayangnya untuk ke 2 kalinya tidak mau membeli power mix nya lagi, dengan alasan harga terlalu tinggi. ahirnya saya kasihkan obat therapi seperti umumnya, dan alhamdulillah, ternyata perkembangannya makin nyata. kini, saya punya harapan besar, semoga sakitnya cepat teratasi dan bisa sembuh sepeti semula.
    begitulah, cuma sekedar berbagi pengalaman. tapi memang saya mengakui keistimewaan imunoglobulin memang sangat luar biasa, masih banyak kesaksian lain tentang imunoglobulin, yang insya Alloh akan saya tuliskan di blog ini lagi, demi berbagi dengan teman teman semua. semoga bermanfaat........

    kawan, ini ada info bagus buat kalian, silahkan klik gambar di bawah ini
    bisnis invest hemat dan murah

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll