• put your amazing slogan here!

    Translate

    obat mata paling ces pleng



    harga 30.000
    belum termasuk ongkos kirim

    Izin Depkes RI:
    SP. 107/3203/05
    Merk:
    Rosha Product

    Herba Aini
    Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet

    Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.

    Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.

    Herba Aini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata.

    Manfaat :
    - Membersihkan mata
    - Menyehatkan mata
    - Mengencangkan syaraf mata
    - Menormalkan mata (-), (+), silinder
    - Mengatasi selaput mata/katarak

    Aturan Pakai :
    Pengobatan : 2 tetes sehari
    Perawatan : 2 tetes seminggu

    Testimonial :

    Bpk suratman

    * Petani,sragen
    * Saya seorang petani, ketika sedang mencangkul di sawah, mata saya terkena jerami padai sehingga mata mata menjaadi merah dan keluar darah . saya berobat ke dokter selama 2(dua) bulan, tetapi belum juga ada perubahan.pandangan mata saya menjadi gelap dan terlihat remang2 pada siang hari.pada tanggal 30 juli 2008 keponakan saya dari Jakarta membawa obat maa herba aini.setelah di coba di tetes pada malam hari dan saat bangun tidur 1 tetes, mata saya agak kelihatan terang.pengobatan mata di lakukan selama 1 minggu alhamdulillah kemudian mata saya menjadi seha kembali dan normal seperti biasa.kini, kami sekeluarga apabila mengalami keluhan mata cukup saya sarankan menggunakan herba aini.

    Ibu Hj. Dra. Rosytawati
    PNS/Guru agama, bekasi.

    Sudah 3 tahun saya mempunyai keluhan mata, hampir setiaphari kedua mata saya terasa panas, gatal perih serta berair.mata sebelah kanan plus ,5 dan kiri minus 2,5. saya sudah beberapa kali beroba ke RS Aini Jakarta, RS mata cicendo bandung, memang ada perubahan sedikit dan kalau obatnya habis penyakit pada mata saya kumat lagi.setelah saya di beri obat tetes aa lalu saya mencoba meneteskan herba aini pagi dan malam masing-masing 1 tetes, sudah mengalami perubahan lalu saya teruskan selama 1 bulan.kini, kedua mata saya teasa nyaman, setelah saya periksa ke dokter ternyata maa sbelah kana yang semula plus 2,5 dan kiri minus 2,5.Subhanallah kini kedua mata saya sudah berubah 1,5.rasa panas ,gatal, perih kini sudah tidak terasa lagi, saya bersyukur kepada Allahuta’ala atas kesembuhan kedua mata saya.sampai sekarang saya masih menggunakan herba aini seminggu 2 kali untuk perawatan.sran saya kepada anda gunakan herba aini unuk perawatan / pengobatan mata anda.karena herba aini terbuat dari bahan alami dan aman untuk kesehata mata anda.

    * Bapak Amin Suganda

    Pensiunan TNI,Ciamis

    Saya mempunyai penyakit katarak pada kedua mata dan sudah berulang kali berobat ke dokter spesialis mata, tetapi belum sembuh juga.pada akhirnya doker spesialis mata memutuskan untuk operasi katarak pada kedua mata saya, setelah saya bermusyawaah dengan keluarga akhirnya kami memutuskan harus segera di operasi.Dua minggu sbelum operasi di rencanakan, sepupu saya menyarankan saya menggunakan tetes mata herba aini yang di teteskan di kedua mata masing2 1 tetes pagi dan malam hari.setelah saya menggunakan herba aini selama 1 minggu berturut-turut, alhamdulillah kini sudah ada perubahan, mata saya sudah bisa melihat walaupun blum terlalu jelas, sebelumnya penglihatan saya buram.setelah menggunakan herba aini selama 2 kali sehari selama ,5 blan, katarak pada kedua mata saya sudah teratasi.khasiat herba aini terasa nyata dan nyaman, maka saya menyarankan kepada semua orang yang memunyai keluhan mata sebaiknya menggunakan herba aini sesuai anjuran insyaAllah aman digunakan untuk mata anda.

    ========================================================


    kawan, ini ada info menarik, silahkan klik gambar di bawah ini
    bisnis

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll