• put your amazing slogan here!

    Translate

    SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU


    maksud dari garansi seumur hidup dari saya adalah sebagai tanda bukti keseriusan saya dalam pelayanan, jika suatu ketika sobat merasa apa yang saya sampaikan tidak benar atau tidak membuahkan hasil buat sobat maka sobat berhak mendapatkan garansi seumur hidup, dengan garansi seumur hidup itu berarti uang sobat akan saya kembalikan 100% tanpa ada batasan waktu
    untuk mendapatkan garansi seumur hidup maka sobat harus memenuhi kriteria sebagai berikut :
    1. saat komplain sobat harus menggunakan email yang sama, komplain menggunakan email yang berbeda maka tidak dilayani
    2. jika uang sobat telah saya kembalikan dan ternyata sobat memberitahukan ilmu tersebut kepada orang lain dan ternyata orang tersebut berhasil maka sobat wajib mengembalikan uang ke saya 100%
    3. saat hendak mengambil garansi 100% sobat harus menuliskan teks yang saya tentukan sebagai berikut dan di kirim ke alamat email saya


    lokasi      : ................
    tgl           :  ...............
    perihal    :PENGAJUAN GARANSI 100%

    Assalamu'alaikum wr, wb........ (buat non muslim boleh tidak menggunakan salam)
    dengan ini saya : 

    nama   : .......
    alamat : .......
    bermaksud mengajukan garansi 100% sehubungan dengan metode ilmu ...............dengan harga Rp..... (sebutkan metode ilmu yang telah di beli dan harganya) karena setelah saya ikuti petunjuk dalam ilmu tersebut ternyata dinilai tidak membuahkan hasil.
    Demi Alloh  apa yang saya katakan adalah jujur. jika dalam hal ini saya berbohong maka saya bersedia menerima kemungkinan terburuk




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll