• put your amazing slogan here!

    Translate

    penjahit sukses di serut, kuwarasan, kebumen








    kata pepatah banyak teman banyak rejeki, itulah yang saya alami selama ini. semakin banyak teman baik,semakin banyak info yang saya terima dan ujung ujungnya info tersebut membuahkan rejeki.

    teman saya ini bernama mas ngatiman, dia salah satu figur sosok yang rendah hati, selain itu usaha yang dirintis sebagai penjahit ini telah lama kebanjiran order, itu karena orangnya familier dan enak buat ngobrol. dari playgroup, TK, SD, SMP, SMA hingga antar kecamatan, bahkan kabupaten seberang sering menggunakan jasanya. saya sendiri merasa puas dengan layanan beliau dan sebagai ucapan terimakasih saya abadikan tuliskanku di blog ini.

    setiap saya kerkunjung kerumahnya hampir bisa dipastikan pasti sedang kebanjiran orderan sekolahan, meskipun selalu kebanjiran order tapi sikap beliau tetaplah profesional, tidak pernah menyelisihi waktu yang telah ditentukan, hasil yang memuaskan dan harga bisa bersaing, pelayanan ramah dan cepat sehingga selalu tampil di depan dan tidak pernah membuat pelanggan kecewa. buat beliau pribadi saya merasa salut, karena hampir bisa dipastikan sekali mencoba jasanya, pastilah ia akan kembali, dan ujung ujungnya bisa lumayan akrab seperti keluarga sendiri.

    ini adalah salah satu aktifitas karyawan beliau, selalu mengutamakan kedisiplinan demi kepuasan pelanggan.   







    buat mas ngatiman (gambar laki laki diatas berbaju putih) saya ucapkan banyak terima kasih, semoga karir anda sukses gemilang, sukses dunia ahirat.

    buat teman teman yang ingin mencoba hasil jahitannya, silahkan hubungi beliau di 081327446309, saya jamin pasti anda akan kembali lagi. dan keramahan beliau akan mengubah seperti famili sendiri



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll