• put your amazing slogan here!

    Translate

    curhat kesehatan via sms


    saya sadar kalau apa yang ada di dunia dan seisinya itu adalah milik Alloh semata, dan saya sadar kalaulah saya hanyalah insan yang berlumur dosa. meski kehidupanku penuh dengan kekurangan, namun hati ini ingin selalu berbagi dengan sesama, terutama dalam masalah kesehatan dan finansial.

    saya adalah seorang perawat, yang mendalami dunia herbal seperti ramuan ramuan, juga bekam, ion negatif, dan masih banyak lagi. saya bukan bermaksud pamer prestasi, namun saya hanya ingin menyumbangkan sedikit ilmu yang saya tau buat teman teman. sedikit cerita...

    cerita 01.
    ada pasien kanker payudara, keadaan sudah menghawatirkan namun ia tak ada dana untuk berobat. jangankan berobat, buat makan anaknya sudah cukup repot, apalagi suami sudah meninggal, jadi janda ini harus berjuang menaiki sepeda untuk menjual sayuran.sementara dari dokter ia harus banyak istirahat.

    ahirnya ibu itu meminta tolong temannya untuk menemuiku, dan saya sarankan supaya menggunakan daun ini dan itu. ahirnya terjadilah komunikasi via sms yang saling berkelanjutan dan membuahkan hasil yang gemilang, yaitu kesembuhan. saya sama sekali tidak mengharapkan ganti pulsa atau apa. saya murni 100% ingin membantu

    cerita 02.
    sms masuk ke saya, dia dari luar jawa. mengeluhkan penyakit kulit, setelah saling sms saya jelaskan obat obatannya, kemudian dia meraciknya dengan panduan saya, alhamdulillah sembuh juga, padahal sudah lama ngga sembuh sembuh

    cerita 03.
    penderita maagh, setelah mengikuti saran yang saya berikan ahirnya sembuh dalam 3 bulan. dan masih banyak lagi cerita cerita sejenis

    saya tidak bisa menyembuhkan, semua itu adalah kuasa Alloh. adapau ramuan ramuan yang saya berikan tidak membahayakan dan banyak di alam kita.

    bagi yang pingin berbagi cerita atau curhat kesehatan bisa sms saya di 085227866334, bagi yang sms tapi belum sempet saya jawab harap sms ulang di hari kemudian, karena terkadang saya sering lupa. tapi dalam hati saya benar benar iklas untuk membantu sesama dan tidak ada misi bisnis sedikitpun. jadi jangan berfikir untuk mengganti pulsa atau sejenisnya, saya hanya membutuhkan doa teman teman, semoga usahaku lancar dunia ahirat. saya sadar, manakala saya membantu sesama nanti Alloh akan membantuku juga, entah kapan tapi saya yakin itu adalah pasti

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll