• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara instan bisa pijat refleksi


    mengingatkan saya akan kisah seorang kakek tua yang terkena stroke, ia tidak mau makan obat sama sekali. dalam keadaan seperti ini ssaya masih sangat optimis insya Alloh masih memiliki harapan besar untuk sembuh dengan pijat refleksi. alhamdulillah setiap habis pijat selalu ada perubahan, hingga 2 bulan ia sudah bisa berjalan kembali

    seorang pedagang yang terkena jantung hingga 23 tahun, alhamdulillah sembuh dengan pijat refleksi ini setelah 2,5 bulan saya pijat refleksi. dari sebelumnya sakit sakitan dan sering opname, alhamdulillah kemudian tak pernah lagi dan sangat tampak badan terlihat lebih gemuk, sehat, dan wajah lebih ceria.

    bapak saya suatu seketika sakit kepala hebat, biasanya kalau mengalami hal ini harus istirahat lama dan minum obat banyak. dengan pijat refleksi ini ternyata paginya langsung bisa bangun dan bisa berjalan jalan lagi

    saat kerja teman saya pusing, tersenyata tekanan darah mencapai 220/110mmhg. ia berjalan sempoyongan seperti orang mabuk, jam 9 saya refleksi, kemudian ia tidur, setelah saya cek tekanan darak jam 14 ternyata sudah 160/100mmhg. setelah dilakukan tindakan terapi secara teratur alhamdulillah sakitnya bisa diatasi dengan mudah.


    sebenarnya setiap orang bisa menjalankan ilmu ini, asal sesuai program yang di ajarkan insya Alloh penyakit separah apapun (bukan penyakit terminasi) bisa teratasi dalam waktu maksimal 3 bulan. hasil saya membuktikan 95% mereka tertolong dan merasa puas.

    mulai dari maag, paru paru, jantung, hingga hepatitis, semua telah terbukti. padahal untuk menguasai ilmu tersebut sangatlah mudah. kalau sobat mau mempelajari ilmu ini insya Alloh tidak sampai 1 jam teknik sudah hafal, dan dalam prakteknya insya Alloh sudah membuahkan hasil yang lumayan hebat sebagaimana tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

    bagi yang berminat saya jual ebook ini dengan harga Rp51.000 lengkap bersama gambar dan penjelasan secara terperinci. ebook saya kirimkan via email. kalau kurang jelas silahkan sms saya di 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll