• put your amazing slogan here!

    Translate

    kulit wajah alami putih berseri




    beberapa tahun silam saya pernah akrab dengan 2 wanita cantik anak orang terpandang. boleh di kata bapaknya adalah kyai sekaligus sesepuh desa itu, ibunya adalah guru agama. sementara anak pertamanya sudah sukses, begitu juga anak kedua, mereka sudah memiliki perusahaan sendiri sendiri.
    tidak seperti wanita pada umumnya, kedua nona cantik teman saya ini tidak suka pergi ke swalayan untuk berjalan jalan membeli ini dan itu, tapi hari harinya di sibukkan dengan kekiatan keagamaan, seperti TPQ dan sejenisnya. sejak SD salah satunya selalu bersaing dalam prestasi sekolah, salah satunya pasti ada yang rengking 1, dan satunya lagi pasti rengking 2, begitu terus sampai tamat kuliah menduduki IP tertinggi ke 1 dan ke 2.

    karena saya dekat bersama nona cantik ini, saya sering bertanya ini dan itu. hingga suatu saat saya menanyakan rahasia kulit cantik dan mulus itu. wajahnya tampak bersih, mengkilap, kencang, sehat dan yang pasti sangat berbeda dengan hasil hasil dari pemutih pabrik.
    setelah saya bertanya panjang lebar ternyata ia menggunakan zat alami, dimana zat tersebut tidak ada di toko, bahkan sebenarnya kita bisa memanfaatkan setiap hari. karena pada umumnya kaum wanita sering membuang zat tersebut. bagi yang suka memasak nasi pastilah dapat mendapatkan zat tersebut.
    kata teman saya "buat apa buang buang duit kalau mau tampak cantik putih alami, nanti kalau ngga ada duit kulit wajah hitam lagi dong!!?, kalau menggunakan cara ini pasti wajah selalu cerah ceria, karena sebenarnya bahan melimpah, bahkan kaum ibu sering menyia nyiakan setiap harinya"

    nah buat yang tertarik untuk bisa mengikuti langkah cerdas tampil cantik tanpa mengeluarkan uang sepeserpun bisa mengikuti trik diatas. saya jamin pasti sukses karena saya sudah pernah mencobanya sebelum saya iklankan disini. juga sudah banyak dari konsumen yang menghubungi saya kemudian di peragakan dan ternyata hasilnya memang benar. kalau bisa wajah cantik putih alami berseri dengan Rp0, buat apa menghambur hamburkan uang

    untuk mengetahui kuncinya saya persilahkan sms saya di 083844114440, kunci rahasia wajah cantik alami tanpa kosmetik ini saya jual dengan harga Rp35.000. setelah tau kuncinya, menjalankan cara caranya, insya Alloh tak perlu waktu lama wajah anda akan berubah menjadi sangat cantik.

    kita tidak perlu banyak waktu untuk merubah wajah, cukup 1x10 menit. atau untuk lebih maksimal bisa dilakukan berkali kali. karena ini alami, walaupun di lakukan 10x1 jam atau lebih, tetap aman  

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll