• put your amazing slogan here!

    Translate

    MENURUNKAN KOLESTEROL SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN


    siapa sih yang tidak takut dengan kolesterol?. hampir semua orang menuduh bahwa kolesterol adalah biangnya penyakit maut, seperti jantung, strok, darah tinggi dan masih banyak lagi. meski tidak sepenuhnya benar tapi keberadaan kolesterol jahat perlu diwaspadai dan sebisa mungkin harus kita normalkan.

    saya bukanlah pakar dalam menurunkan kolesterol namun sedikitnya saya ada pengalaman dan memiliki kunci rahasia tersendiri untuk menormalkan kolesterol dalam waktu singkat. saya bukanlah seorang dokter tapi saya sedikit tau tentang kolesterol kareena saya juga seorang perawat. saya bukanlah ahli herbal yang paham persis seputar ramuan dan dosisnya tapi saya juga memiliki banyak guru herbal tempat saya belajar. 

    dari sekian pengalaman, dari sekian konsultasi dengan guru herbal dan teman teman medis ahirnya saya mulai mengambil kesimpulan, saya mulai menemukan titik titik jitu untuk menurunkan kolesterol. tidak cuma itu saja, bahkan saya peragakan untuk mengobati ayahanda, bunda tercinta, kakak, tetangga hingga orang yang datang untuk minta tolong dari jauh. alhamdulllah hasil boleh terbilang sangat memuaskan, karena umumnya setelah di cek kolesterol menunjukan normal setelah hari ke 10.

    sayangnya pemberian obat ini harus di iringi dengan terapi, oleh karena itu saya menolah bagi yang hendak membeli obatnya saja. karena menurut saya meski minum obat hasilnya tidak maksimal tanpa terapi. sedangkan terapi harus di lakukan 2x dalam sebulan, setelah itu tinggal penjagaan dan pengaturan pola hidup sehat saja.

    dengan alasan itulah saya hanya melayani area lokal saja, seperti kebumen, banyumas dan cilacap. bagi yang belum jelas silahkan sms saya di 085 227 866 334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll