• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi ambien tanpa operasi


     


    hai teman teman, saya sering banget terima sms dari sahabat internet. banyak yang mengatakan terimakasih atas tulisan yang saya buat di blog. ada yang curhat minta doa dan solusi, ada yang menawarkan kerjasama, malahan ada yang berbagi ilmu dengan saya. tapi tidak sedikit yang tersembuhkan penyakitnya lantaran mengikuti panduan saya.

    adakalanya saya berbisnis tapi adakalanya saya mencari ke ihlasan Alloh swt. termasuk di rublik ini saya ingin berbagi ilmu dengan sahabat sahabat blog, semoga bermanfaat. langsung aja ya ke permasalahannya.

    saya sering menerima pasien di tempat praktek, mulai dari kanker stroke kelumpuhan hingga segudang penyakit yang harus operasi seperti kanker, ambien dan amandel. saya ada teman akrab dimana awalnya hanya kenal di fb, panggil saja aan. namun lama kelamaan komunikasi di inbox ganti dengan sms dan sudah seperti keluarga sendiri. hingga adiknya yang menderita kanker payudara alhamdulillah telah tertolong, kemudian ayahnya dan yang terahir mas aan sendiri.

    malam jam 22.00 wib tau tau hp saya berdering, setelah saya angkat ternyata aan yang tlp dan sedang kesakitan. tutur aan ia menderita ambien yang cukup parah dan harus operasi secepatnya atau harus menahan sakit. aan berkata sama saya "saya pingin sembuh tapi tanpa operasi, apa ada caranya?".

    jawaban sayapun singkat dan pasti. saya berkata "carilah daun ungu dan dan olesi minyak habatussauda atau minyak zaitun, lalu di taruh di atas api seperti sate, setelah daun hangat tempelkan ke ambiennya, lakukan berkali kali".
    ternyata si aan sangat semangat untuk mencari daun ungu tersebut, pencarian daun ungu ahirnya dapat juga dan menemukan di kota jauh.

    sekitar 2 minggu aan telp lagi dan mengatakan ternyata ambien sudah berkurang hingga 80%.tentunya aan sangat gembira dengan hasilnya ini. buat aan tentu kejadian ini adalah kejadian yang luar bisa dan merupakan berita angin segar buat teman teman yang belum tau, tapi buat saya cerita keberhasilan ini bukan satu satunya pengalaman yang ada, bahkan ada lumayan banyak.

    namun ada yang lebih suka membeli daun ungu dalam kemasan kapsul, untuk hal ini bisa kontak saya di .+62 853-2860-2032.  makasih

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll