• put your amazing slogan here!

    Translate

    ATASI KATARAK TANPA OPERASI


    sesungguhnya banyak sekali keajaiban dimuka bumi ini yang belum atau tidak terungkap oleh manusia, salah satunya adalah dunia pengobatan. berikut saya ingin menuliskan sebuah testimoni yang saya alami sendiri, langsung saja yuk kita simak ceritanya.......

    dulu saya menggunakan media obat gurah mata untuk pengobatan berbagai penyakit mata termasuk katarak, namun pengalaman saja sama sekali tidak membuahkan hasil yang memuaskan. mayoritas mereka sembuh sesaat dan akan kambuh kembali manakala obat habis. seiring dengan pelatihan pelatihan yang saya pelajari ahirnya saya mengenal pengobatan alternatif untuk katarak, dimana tujuan utamanya adalah pengobatan katarak tanpa operasi.

    kalau kita melihat asal usulnya terjadinya katarak memang mustahil bisa tersembuhkan tanpa operasi, namun kenyataan dilapangan ternyata tidak semua katarak harus operasi. berikut salah satu dari 2 testimoni yang saya alami.

    testimoni 1
    tn mn menderita katarak yang sebenarnya sudah lama, mata kiri buat melihat tidak jelas karena gelap seperti hujan deras, sedangkan mata kanan gelap gulita tanpa ada bayangan sedikitpun. dalam proses terapi dengan gurah mata ternyata ada perkembangan dalam 2 bulan, salah satunya mata kiri sudah berkurang, kini bisa meluhat seperti hujan gerimis, dan mata kanan seperti ada bayangan ketika lampu senter di arahkan ke mata. dalam pengalaman ini saya tidak melibatkan obat herbal, saya hanya melibatkan obat gurah mata karena pengalaman saya saat itu memang masih minim

    testimoni 02.
    ada anak umur 8 tahun menderita katarak. orang tua tidak tega kalau anak harus dioperasi oleh karena itu digunakan pengobatan lain yaitu dengan sistem alternatif. adapun metode yang dipilih adalah
    1. pijat refleksi
    2. jus tomat dan wortel harian. (menurut pengalaman teman saya ahli terapi)
    3. obat herbal kusus
    4. kapsul katarak, buat dewasa bisa dibantu propolis melia
    adapun dengan metode diatas ternyata yang sebelumnya si anak melihat tidak jelas dan tampak ada lingkaran coklat hanya kurang dari 1 bulan ternyata lingkaran tersebut sudah berubah menjadi titik titik. dari sini jelaslah bahwa perubahan memang benar benar ada, untuk selanjutnya insya Alloh keluarga siap menyambut kesehatan si buah hati.



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll