• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA MUDAH ATASI MAAGH


    sekedar share aja ya teman teman, barangkali ada yang sedang membutuhkan info ini. ....
    ceritanya kemarin saya lagi ngobati penderita komplikasi dengan gula tinggi, kolesterol tinggi, dan asam urat lumayan tinggi dan tensi tinggi. pilihan saya adalah metode bekam, dengan sasaran titik turun tensi, turun gula, turun kolesterol dan turun asam urat sangat memungkinkan untuk tersembuhkan dengan cepat (tentunya dengan ijin Alloh dong!).

    biar tidak jenuh seperti biasanya kita ngobrol kesana kemari, pokoknya obrolan apa aja yang penting seru dan manfaat. salah satu keluarga pasien bilang, saya dulu kena maagh sangat lama, tapi alhamdulillah sembuh dengan keron. caranya keron di rebus lama hingga hancur seperti air tajin, lalu di minum harian berkali kali.
    saat mbuat minuman yang identik bubur itu juga ngga sekali, harus pagi siang dan malam, juga di minum saat hangat hangat kuku. alhamdulillah dengan itu katanya sakit maagh sembuh. kalau dulu saat saya masih bujangan juga pernah tau kalau ada orang sembuh dari jantung dengan keron. jadi saya anggap keron itu memang banyak manfaat. tapi manfaat yang paling terasa buat saya adalah menambah nafsu makan, soalnya saya demen banget makan keron hehehe........

    tapi buat sakit maagh yang sedang kambuh tentunya kita tidak bisa begitu saja meninggalkan obat medis, karena dengan itu penderitaan akan teratasi untuk sementara waktu.
    dah dulu ya kawan kawan, semoga bermanfaat 

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll