• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA BIKIN HIDUNG TAMBAH MANCUNG




    anda terlahir dengan hidung pesek atau kurang mancung?, saran saya sebaiknya disyukuri saja, di balik peseknya hidung sobat pasti ada keistimewaan lain yang tidak dimiliki oleh orang lain. barangkali hati sobat sangatlah baik, atau jiwa sobat adalah jiwa penolong dan sebagainya.

    namun apa boleh buat, kecantikan luar adalah dambaan setiap orang, jadi banyak yang pingin tampil lebih cantik salah satunya dengan cara memancungkan hidung. saya memiliki sebuah prodak yang sangat terjangkau, harga hanya Rp15.000 saja, itu sudah siap antar ke rumah lho?!. bagi yang berdomisili di erea kebumen atau cilacap mungkin lebih beruntung karena itu adalah lokasi saya. jadi bisa langsung ketemu dan bebas ngobrol, kalau ada waktu dan jaraknya dekat.

    alat ini sangat aman, juga bisa dipakai seterusnya karena bahannya menggunakan karet dan bukan barang habis pakai. nah bagi yang berminat silahkan sms saya di 085 227 866 334 atau 089 665 616 115. eh kalau mau konsultasi via sms juga boleh kok, kebetulan saya memiliki stok herbal lebih dari 6000 jenis herbal, stok ready. dengan konsultasi sms kita sama sama enak kan?, ga usah malu tanya ini dan itu, kan kita ngga saling bertatap muka, jadi slow. dah ya teman blog, saya pamit dulu mau berangkat kerja di rumah sakit. dan makasih dah mampir di blog saya. by..............


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll