• put your amazing slogan here!

    Translate

    vertigo hilang dengan 2x terapi ion elektrik



    lama sudah ibu saya mengeluhkan vertigo. saat hendak tidur maka harus pelan pelan membaringkan tubuhnya, kalau tidak maka seisi dunia serasa berputar dan ahirnya ibu mual. begitu juga saat bangun tidur, ibu harus bangun pelan pelan untuk menjaga dari yang tidak di inginkan. ibu mau berobat ke dokter kalau perlu saja, kalau tidak begitu parah ibu selalu menolak untuk berobat. sebagai seorang perawat sebetulnya saya tidak ingin ibu ketergantungan dengan obat kimia, tapi saya lebih tidak suka manakala ibu merahasiakan sakitnya karena takut merepotkan anaknya.

    saya tau kalau ibu sudah lama sakit vertigo dan tidak mau bercerita seputar penyakitnya. karena itulah saya mencoba mengatasi keluhan ibu dengan pengobatan ion elektrik. saat pengobatan pertama ternyata terhenti alat tidak mau beroperasi karena arus listrik terputus. setelah saya perbaiki 5 jam kemudian saya ulangi terapi ion elektrik ini deengan ibu, dan alhamdulillah ternyata kali ini bisa selesai sempurna, yaitu 30 menit

    3 hari kemudian ibu telpon saya, katanya sudah tidak ada keluhan pandangan berputar lagi. dengan 2x terapi ion elektrik ternyata mampu mengembalikan kesehatan ibu, itu saya terapi yang pertama berjalan hanya sekitar 10 menit saja, padahal maksimal hingga 30 menit. baca selengkapnya

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll