• put your amazing slogan here!

    Translate

    BEBAS AMANDEL TANPA OPERASI


    sebagai paman tentu saja saya merasa kasihan kalau keponakan saya harus operasi amandel, padahal usianya baru 3 tahun. namun keadaan memang sudah tidak bisa bersahabat lagi. awalnya berobat ke dokter disarankan untuk operasi, tapi orang tua si anak enggan untuk membawa anak operasi.

    kemudian datang ke dokter yang lain, disana disarankan untuk menggunakan obat herbal terlebih dahulu. kalau tidak ada perubahan barulah operasi. kemudian ibu anak. sekitar 3 hari dari dokter obat habis barulah ibu si anak tersebut (kakak saya) menghubungi saya untuk meminta obat herbal untuk anak. kemudian saya datang untuk mengantar obat tersebut. baca selanjutnya

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll