• put your amazing slogan here!

    Translate

    SEPUTAR SAYA :


    nama saya amin mahfudi, Amd, Kep. Putra daerah asal cilacap kelahiran tahun 1979 yang kemudian menetap di daerah gombong kebumen. Adapun saya adalah seorang perawat yang sekaligus mendalami dunia pengobatan alternatif, seperti bekam, gurah tetes, zoona refleks, zoona listrik, pengobatan herbal, ear candle, hirudo dan ion elektrik.

    Sebagai seorang perawat saya juga bekerja di instansi kesehatan, tepatnya di daerah banyumas. Selain terus mempelajari dunia ilmu keperawatan, kedokteran, saya juga mendalami dunia pengobatan non medis, terutama pengobatan thibbun nabawi maupun  pengobatan timur. Saya merasa puas manakala bisa saya gabungkan kesemua ilmu diatas untuk kesehatan sesama. Karena menurut saya ternyata hasilnya sungguh luar biasa.

    Dalam berkiprah membantu sesama, saya sering di undang ke rumah oleh meraka yang membutuhkan layanan jasa saya. bagi yang mau ada kepentingan dengan saya sebaiknya sms terlebih dahulu untuk membuat kesepakatan. atau bagi yang mau konsultasi saya persilahkan dengan SMS

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll