• put your amazing slogan here!

    Translate





    TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA. 

    Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri :
    Nama saya Amin Mahfudi Amd, Kep. putra daerah asal cilacap kelahiran 1979, saya adalah seorang perawat yang bekerja di instansi kesehatan hingga kini. namun saya juga mempelajari ilmu alternatif lain. saya ingin berbagi cerita seputar pengalaman saya dalam membantu sesama kususnya di dunia alternatif, namun pengalaman ini hanyalah sebagaian kecil saja.  kepada Alloh jualah kita memohon dan hanya dia saja yang bisa menyembuhkan, kita hanyalah sebatas usaha

    bagi yang belum jelas bisa SMS saya di 085 227 866 334, atau 089 665 616 115. saya juga melayani home care, atau layanan jasa kami bisa di panggil kerumah

    berikut kisah sekilas pengalaman saya, selamat membaca : 

    1. GURAH TETES
    2. BEKAM
    3. ZOONA REFLEK
    4. HERBAL 
    5. DETOK ION ELEKTRIK
    ATAU BISA DATANG KE ALAMAT SAYA LANGSUNG, ALAMAT : 
    DESA MADURESO RT 03/01, KUWARASAN, KEBUMEN. (harus sudah ada perjanjian dulu sebelumnya)



     












    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll