• put your amazing slogan here!

    Translate

    BEKAM HAMIL


    5 tahun silam saya memiliki kenangan indah, begitu indah dan sulit untuk dilupakan.  waktu itu saya berkenalan dengan pak arifin usia 40 tahun dan istrinya sekitar 38 tahun. awal kenalan di masjid dan dia menurut saya adalah orang yang sangat familier sehingga kita cepat akrab. bagi saya. selain itu pak arif dan istrinya adalah pedagang yang memiliki banyak teman, selain dermawan mereka juga sangat taat dengan agama. sering kali warung tutup ternyata mereka sedang ada kegiatan agama, dan mereka tidak pernah itung itung dengan apa yang telah mereka keluarkan.

    karena pak arifin dan istrinya sangat familier maka saya juga senang mengunjungi kerumahnya, kita sudah saling berkunjung dan sering berbagi segudang info manfaat. hingga suatu hari pak arif bercerita kalau ia sudah menikah lebih dari 8 tahun tapi belum juga di berikan momongan. kalau melihat cerita pak arifin dan istrinya sebetulnya ia sudah sangat sekali ingin memiliki momongan, usaha ini dan itu juga sudah di tempuh tapi apa daya sang kuasa belum mengijinkan. baca selanjutnya

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll