• put your amazing slogan here!

    Translate

    humor sejenak juk!


    Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

    Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

    Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

    Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

    Nyonya: "siapa yg bilang?"

    Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

    Nyonya: "oh..."

    Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

    Nyonya: "siapa yg bilang?"

    Pembantu: "Tuan yg bilang."

    Nyonya: "oh..."

    Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

    Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

    Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

    Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???

    diambil dari  http://ranjangberitaunik.blogspot.com/2013/01/cerita-hot-3-alasan-pembantu-minta-naik.html

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll