• put your amazing slogan here!

    Translate

    TLP DAN SMS GRATIS SEPANJANG MASA




    kartu ini saya jual setiap 1 bulan cuma 1 kartu, itupun no tidak bisa pesan, alias sedapatnya. adapun keistimewaan kartu tersebut adalah sms gratis ke semua operator selama 24 jam. setelah 100 hari, akan memasuki masa tenggang, saat itu tidak bisa buat sms, dan harus di isi ulang minimal 1500 saja, kemudian akan aktif lagi hingga 100 hari. selama 100 hari, sms tanpa batas ke semua operator. dan kartu ini saya jual dengan harga 25.000 per kartu.garansi selama 3 bulan. ketika masa garansi ternyata tidak bisa sms gratis lagi, maka uang akan di kembalikn 100% dan kartu saya tarik kembali. bagi yang tertarik silahkan kontak saya di 085227866334.

    ada lagi kartu xl. di jual dengan harga 400.000
    kartu ini memiliki keistimewaan tlp gratis sepanjang masa antar xl, mulai jam 00.00-16.59 wib. walaupun pulsa habis, tetep bisa buat telp hingga sepuasnya,selama dalam masa aktif. untuk kartu ini cuma ada 1 stok saja. bagi yang berminat silahkan sms saya di no yang tertulis di iklan atas. makasih.....

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll