• put your amazing slogan here!

    Translate

    AYAT KURSI vs JIN



    <!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

    Alhamdulillah saya di lahirkan dalam keluarga muslim taat. Dari kecil saya di bimbing sholat, puasa dan lainnya. Sehingga kelas 1 SD saya sudah menegakkan sholat 5 waktu, puasa ramadhan dan sholat berjama’ah.

    barusan saya ada tamu,dia minta diobati dengan metode gurah tetes untuk yang ke 2 kalinya. Dia merasakan ada perubahan yang cukup terasa. Penyakitnya adalah paru paru basah dan flek.karena yang sudah sudah, biasanya cukup dengan 3x pertemuan. Sedangkan teman yang satunya lagi Cuma ingin membersihkan paru paru dari nikotin. Maklum, dia perokok hebat. Dari pada bengong ngga bisa tidur, saya coba tuliskan kisah nyata tentang permusuhan seorang manusia dengan jin,(buat yang pingin tau seputar gurah saya, sms saja di no 085227866334 ya?) Semoga cerita ini bermanfaat.Nah!, penasarankan?. Ceritanya begini……….

    Ibu saya adalah manusia yang sangat taat kepada Alloh swt. Dia tak pernah lalai dari sholat tahajud. Tak mau berhenti dari puasa dawud,senang banget membaca buku agama.kalau sudah pegang buku, sering lupa tidur, tau tau sudah menunjukkan jam 1,Tapi anehnya sholat tahajud tetap jalan, katanya kalau sudah jam 3 seperti ada yang membangunkan. Saat itu ibu sedang berkunjung di rumah nenek. Disana ibu mendengar kabar kalau teman kecilnya (ibu hana) sedang sakit parah. karena dekat, ibi saya coba menengok bu hana. Sesampai disana betul, ibu hana dalam keadaan fisiknya sangat lemas, pucat, dan kondisinya sangat menghawatirkan. Kalau orang orang mengatakan itu penyakit stress dan sejenisnya. Soalnya kalau malam teriak teriak, sesak nafas, takut, hingga kesakitan. Tapi begitu pagi datang, sakitnya hilang total. Menurut cerita bu hana sama ibu saya, kalau malam jam 12 mulai ada orang berdatangan. Anehnya yang bisa melihat Cuma bu hana.mereka banyak sekali. Ada yang mencoba mencekik ibu hana, ada yang memukul, ada yang memegangi hidung dan belum mereka yang menakut nakuti. Kalau menurut keluarga yang bersangkutan itu wajar, namanya juga orang sakit, toh pikirannya suka ngelantur.

    Begitu ibu saya mendengar pengakuan ibu hana, ibu saya menyarankan untuk melawan dengan ayat kursi. Paling tidak sering sering di baca ketika malam hari.terus kalau malam lampu jangan di matikan total seperti hari hari kemarin, minimal ada cahaya remang remang.begitu malam tiba, ibu hana sudah mengkoindisikan supaya lampu terang, bahkan tidak remang reman g lagi, tapi terang dan benar benar terang.setelah jam 12 malam, ternyata orang orang itu datang lagi, malah kali ini wajah bisa terlihat dengan jelas. Seperti biasa, ibu hana merasakan ketakutan yang luar biasa. Tapi Alhamdulillah ibu hana ingat apa yang disarankan ibu saya. Seketika ibu hana membaca ayat kursi, dan orang orang tadi sebagaian kabur, tapi ada yang tidak mau pergi, tetap di sampingnya. Menurut pengakuan bu hana, jin yang bersikeras di sampingnya bilang sambil menangis “tolong hentikan bacaan tersebut, aku panas sekali, tolong…”.tapi ibu hana tetap membaca dengan perasaan katakutan seperti malam malam sebelumnya. Setelah tidak selang berapa lama, ternyata jin itu jatuh di tanah dengan tubuhnya yang seperti terbakar api. Hingga siang, ibu hana tetap bisa melihat jin tersebut yang sudah tergeletak mati, tapi tidak dengan keluarganya. Untuk saat ini ibu hana merasakan ketakutan di siang hari. Ahirnya malampun datang, dan seperti hari hari sebelumnya, jin jin mulai berdatangan. Kali ini sepertinya membawa dendam yang meluap meluap untuk menyiksa bu hana. Bu hana mencoba melawan dengan ayat kursi, dan terus membaca. Tapi kali ini jin jin tersebut mereka seperti tidak mau pergi, hingga satu persatu ibu hana bisa melihat bahwa jin jin yang menggoda semua tewas dan terbakar di lantai depan tempat tidurnya. Ketika ibu saya berkunjung ke rumah bu hana, waktu sudah siang. Itupun bu hana masih menunjukkan dengan telunjuk dan bilang “itu bu, banyak sekali orang mati di situ, itu bu, itu…semua mati terbakar oleh ayat kursi”. Karena ibu saya tidak bisa melihat apa yang di lihat bu hana,Ibu saya Cuma tersenyum dan menyarankan buat ibu hana, apapun yang terjadi jangan lupa kita selalu minta tolong kepada Alloh sang pencipta.

    Dan setelah itu ternyata malam malam berikutnya tak ada pengganggu lagi, dan bu hana bisa istirahat dengan tenang. Sakit yang dianggap misterius oleh orang lain ternyata bisa di halau dengan ayat kursi. Subhanalloh……….


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll