• put your amazing slogan here!

    Translate

    AGEN MAJALAH ASY-SYIFA



    majalah syifa adalah majalah islami yang berfokus pada pembahasan kesehatan.saya adalah agen majalah as-syifa dan siap antar ke lokasi anda. anda bisa mendapatka majalah syifa ini dengan harga Rp 8000 perbuku.tapi bila anda berminat ambil untuk di jual kembali, saya berikan harga sedikit lebih miring, bila berminat silahkan hubungi saya di 085227866334.untuk lokasi yang tidak terjangkau dengan saya, saya melayani pemaketan untuk lokasi manapun. tidak ada batasan minimal, bahkan 1 buku saya siap paket. itu karena mengingat betapa pentingnya ilmu yang terkandung di dalamnya, dan memang perlu dimiliki oleh kaum muslimin dan muslimat dari golongan apapun.

    adapun alamat saya ada di :
    1. desa pucung kidul Rt 17/8, kroya cilacap
    2. desa madureso dukuh guyangan,RT 1/1, kuwarasan, kebumen
    3. desa sikayu, dukuh kopek 1. kecamatan buayan, kebumen
    4. balai pengobatan mujahidin yang berlokasi di masjid kauman karanganyar kebumen

    dalam seri perdana ini di bahas

    * tips makanan ibu hamil
    * bahayakah USG di awal kehamilan?
    * 8 kiat sehat merawat bayi
    * untuk anda yang ingin sehat dan panjang umur
    * terapi flek pada anak
    * hasiat terpendam pada habatussauda
    * kiat memilih madu yang baik
    * resep sehat asam urat

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll