• put your amazing slogan here!

    Translate

    IMPIAN YANG MAKIN NYATA




    saya tidak janji kalau ini adalah pengobatan yang ampuh buat anda,dan saya tidak akan mengatakan anda pasti sembuh,saya juga tidak akan memberikan harapan yang terlalu tinggi, tapi saya hanya akan menerapkan ilmu yang saya kuasai. meskipun banyak orang yang mengatakan inilah cara mengobati ashma, flek paru, TBC, dan pengobatan pernafasan lain yang paling cepat, pengobatan hanya butuh waktu selambat lambatnya 3 bulan, pengobatan mengagumkan, pengobatan aneh tapi nyata, pengobatan yang selalu berhasil, dll.apapun yang orang orang katakan, bagiku ini adalah anugerah dari sang pencipta, sementara tugas saya adalah menolong dan menyampaikan kepada mereka yang membutuhkan, tidak lebih dari itu. sementara kesembuhan dan tidaknya Alloh lah yang mengaturnya.

    tapi sebagai seorang perawat, saya sedikit tau tentang manfaat dan bahaya obat kimia, apalagi saya sudah ada sedikit pengalaman waktu bekerja di RS dulu. pasien demi pasien saya jadikan sebagai bahan pertimbangan. ada pasien yang sembuh, ada yang gagal,semua saling melengkapi dalam trik pengobatanku. selain seorang perawat saya juga mempelajari pengobatan herbal, dan saya mempunyai ketertarikan yang sangat tinggi dalam pengobatan ini. akan tetapi itu belumlah puas, karena pengobatan herbal boleh di kata reaksinya terlalu lambat. karena belum puas, saya mencari dan mencari, ahirnya saya temukan sebuah pengobatan yang saya anggap sungguh luar biasa, yaitu yang di sebut dengan gurah tetes, atau gurah cor.

    pernah suatu ketika hp berdering dari seorang dengan penderita flek, dia minta supaya diobati dengan cara yang aman, cepat, dan tidak ada efek samping. pertemuan hari pertama adalah cuma obrolan santai, ini bertujuan untuk mengetahui separah apa penyakit yang di derita, pengobatan yang telah di tempuh, sugesti pasien, dan yang paling utama dalam pertemuan ini adalah menciptakan hubungan kekeluargaan. saat itu juga saya biasanya membawa alat alat yang mendukung pengobatan, misal tensi darah, cek kolesterol atau yang berhubungan, gambaran harga obat, dll. kalau dalam pertemuan pertama ternyata tekanan darah memenuhi, keesokan harinya pengobatan bisa langsung di mulai. tapi bila ternyata tekanan darah tidak memenuhi, saya sarankan di naikan dulu, setelah normal baru bisa di laksanakan.

    waktu itu nona iffah habis rongsen dan cek laborat. hasilnya memang di nyatakan flek. selain flek, iffah punya bronkhitis dan ashma. badannya yang kurus, menunjukan bahwa fisiknya tidaklah sehat. pengobatan pertama di tentukan, dan bisa berjalan sesuai harapan. sekitar 2 minggu kemudian, keluarga nona iffah mengakui perubahan positif pada nona iffah, diantaranya pancaran cahaya wajah sudah sangat berbeda, kini tampak lebih segar, tidak pucat lagi, dan timbangan naik 2 kg, selain itu nafsu makan mulai ada, dan nafas tidak begitu sesak lagi.
    pengobatan ke 2 pun berjalan dengan sempurna, di pengobatan ini nona iffah merasakan tidak sakit seperti pengobatan pertama. pengobatan pertama memang lendir yang keluar dari mulut begitu banyak dan kental, sehingga memicu sedikit sesak dan seperti sakit.hanya saja setelah pengobatan ke 2 ini nona iffah tidak bisa merasakan perbedaan yang di rasakan seperti gurah tetes yang pertama. selang sekitar 3 minggu, saya masuk untuk pengobatan gurah tetes yang ke 3. dan untuk yang ini saya berikan obat herbal, PRO INS. dan setelah obat habis, saya sarankan untuk cek laborat dan rongsen untuk mengetahui perbedaannya. dan setelah rongsen, di ketahui hasil yang sangat mengejutkan. yaitu flek di nyatakan normal. sementara pengobatan baru sekitar 2 bulan saja, dengan 3x gurah tetes.

    ini adalah salah satu dari sekian kisah nyata yang saya alami. tapi sekali lagi saya tidak bisa menjanjikan kesembuhan, kepuasan, dan harapan yang terlalu bermuluk muluk. akan tetapi bila anda menderita ashma, flek, bronkhitis, dan penyakit yang berhubungan dengan pernafasan, alangkah baiknya bila di coba dengan terapi gurah tetes ini. dalam terapi ini, insya Alloh tidak membutuhkan pertemuan yang ke 5 keatas, sedangkan tiap tiap pertemuan membutuhkan waktu maksimal 2 jam. terkadang cuma 3x pertemuan sudah membawa kepuasan yang hasilnya di luar dugaan kita. hasil laboratorium dan ronksenlah yang akan membuktikan bahwa kita sudah normal, jadi kalau kita merasa sudah bebas dari penyakit tersebut itu belumlah cukup.

    bila anda berminat untuk mencoba, saya persilahkan untuk mengontak saya di 085227866334, atau bisa datang langsung ke alamat saya di desa sikayu, dukuh kopek 1, kecamatan buayan, kebumen.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll