• put your amazing slogan here!

    Translate

    PENGOBATAN HERBAL KEBUMEN



    Pengobatan herbal kebumen ada di mana mana. tapi yang ini lumayan berbeda. banyak perbedaan yang bisa di bandingkan, diantaranya :

    1. obat obatnya bisa di pastikan halalan thoyyiban

    2. insya Alloh jauh dari unsur tahayul bid'ah dan syirik

    3. harga obat ada 4 pilihan. gratis, ekonomis, menengah dan special. untuk yang tidak punya biaya untuk berobat sama sekali saya persilahkan boleh menempuh yang gratis ini,caranya boleh konsultasi via sms,lalu saya bantu dengan cara meramu obat dari bahan bahan hingga siap saji. kuncinya adalah komunikasi.jika berkenan saya persilahkan untuk silaturohmi kealamat langsung.

    4. batasan maksimal 3 bulan, bila tidak ada perubahan,mungkin Alloh belum berkehendak saya sebagai perantara sembuhnya penyakit tersebut, jangan berkecil hati, tetaplah iktiar dengan mencoba kesana kemari

    5. ada banyak metode pengobatan. ada metode gurah tetes, bekam, refleksi, ear candle, terapi listrik manual, diit terapi, dsb

    6. ada banyak pilihan fasilitas terapi. ada kaca mata terapi, herbal terapi, bola tangan terapi,bokoma untuk terapi kepala, alas kaki terapi (untuk rematik pada manula dan meninggikan tubuh bagi remaja), magnetik terapi, dsb

    7. pengobatan di sini lebih menekankan hubungan kejiwaan antara saya pribadi dengan sang pasien. apabila hubungan kejiwaan bisa berjalan dengan baik, bagi penderita seperti ada harapan baru.nah!,harapan inilah yang akan membangkitkan semangat untuk sembuh. dalam prosentase sembuh dan tidaknya pasien, menurut teori motifasi dan sugesti menduduki peringkat 60%,sedangkan obat,emosional dan sosial masing masing hanya mendapat peringkat 20% dan 30% saja. secara logika kalau pasien sudah merasa senang dengan sang pengobat, pada umumnya sudah senang minum obat yang di berikan, itu berarti sudah 80% mendekati sempurna. selebihnya tergantung emosional pasien,sosial keluarga dan lingkungan

    8. banyak penderita yang mengalami sakit menahun. setelah saya bina hubungan kejiwaan, ternyata sakitnya berpangkal pada sebuah permasalahan yang tidak kunjung usai. adakalanya pasien ketakutan karena bayang bayang sendiri. tapi ada kalanya sang penderita perlu di rukyah, karena adanya penyakit yang di buat oleh jin, seperti guna guna, sihir,dll. untuk hal ini, saya bekerjasama dengan ustadz. insya Alloh bebas dari tahayul, bid'ah dan syirik

    9. kepada semua kalangan, dengan senang hati saya siap membantu sebisaku. bagi yang jauh disana, barang kali ingin curhat soal kesehatan, saya dengan senang hati siap melayani via sms. barangkali saya sedang sibuk hingga tak bisa membalas sms, harap jangan berfikir yang tidak tidak. karena insya Alloh saya tidak pernah mengabaikan sms dari manapun juga, tapi mungkin terlambat membalas sms. bagi yang sakit akan tetapi tak punya biaya berobat, insya Alloh saya siap memandu lewat sms. saya sangat yakin, selagi saya mau menolong sesama, pasti Alloh mau mendengar keluhanku. anda minta solusi ke saya, bagiku itu artinya sama dengan anda telah memberikan jalan supaya saya lebih dekan dengan sang pencipta.

    10. bagi yang mau berkunjung boleh datang langsung ke alamat saya. di dukuh sikayu, RT 01/01 dukuh kopek 1, desa sikayu, kecamatan buayan, kebumen (pukul 4 sore-8 malam. atau sms terlebih dahulu bila menginginkan di luar jam tersebut). saya juga bisa di jumpai di dukuh guyangan,desa madureso RT 1/1, kecamatan kuwarasan, kebumen. HP 085 227 866 334 (diutamakan sms,terkadang jaringan susah)

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll