• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit di sukomulyo Rowokele kebumen



     Nama saya Amin Dalimin alamat Rt.O3/Rw.02 Desa Sukomulyo Kec.Rowokele Kab.Kebumen Mitra PT.SNS21 sejak Januari 2020.Knapa saya dan kel.selalu mempromosikan susu provit ? Jujur saya dulu ga knal dan tahu banyak tentang susu provit.Alhamdulillah lantaran tman istri saya bu Ida dan mba Apri saya jadi tahu manfaat dan bisnis yg luar biasa di susu provit ini .Awalnya saya punya kluan asam lambung dan ambien yg sudah menahun.Dengan mengkonsumsi rutin susu provit alhamdulillah lama-lama amat terasa manfaatnya. Kini keluhan lambungku lama2 hilang dan alhamdulillah juga benjolan2 yg ada di sekitar anus juga hilang.Sejak itu saya jadi yakin bahwa susu provit walaupun bukan obat ternyata bisa membantu menyembuhkan penyakit.Dan sampai saat ini q dan kel.slalu konsumsi susu provit dan gencar semangat untuk berbisnis. Trima kasih susu provit dan tak lupa terima kasih buat bu Ida dan mba Apri.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll