• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit di Dukuh sermo Sumberarum moyudan Sleman



     Susu Kambingalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Perkenalkan nama saya Isnaeni Nurkhayati dari  Dukuh Sermo RT 001 RW 034 Sumberarum Moyudan Sleman Yogyakarta. 


    Saya adalah distributor resmi Susu Kambing Etawa ProVit. Di mana saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaat dari  Susu Kambing Etawa ProVit yang kaya akan nutrisi ini dan hasilnya memang sangat luar biasa.

     Susu Kambing Etawa ProVit ini bisa digunakan untuk berbagai keluhan penyakit karena nutrisinya yang lengkap, apalagi sifatnya alkali yang sangat memungkinkan meningkatkan imun sistem secara otomatis. Saya tidak heran banyak penderita yang sembuh dari yang mempunyai keluhan penyakit ringan sampai kronis teratasi dengan Susu Kambing Etawa ProVit. Tidak kalah menarik sekarang banyak yang menggunakan masker susu ProVit, wajah menjadi putih bersih kenyal lembut bagaikan kulit bayi. Ibu hamil yang minum susu ProVit ASInya melimpah ruah sehingga bayinya sehat, dan masih sangat banyak pengalaman yang menarik yang didapatkan dari manfaat Susu Kambing Etawa ProVit.


     Untuk anda yang berada di area Purwodadi Kuwarasan Kebumen  dan Sumberarum Moyudan Sleman, bisa langsung menghubungi saya di nomor WA 0838 6228 7783. Bagi yang mau order tidak ada batasan minimal, atau bagi yang mau tanya-tanya silahkan WhatsApp di nomor tersebut.  Saya juga memiliki teman dari medis, dimana kita adalah satu tim yang siap untuk saling membantu. Insya Allah adalah pilihan tepat ketika anda bersama kami. 


    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll