• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit ada di jintung, Ayah, kebumen




    Awalnya aku hanya mendengar seputar provit,  di pasar seperti tenar sekali ,

    Karena banyak orang sembuh lantaran susu provit , seorang bapak sakit ambyen Alhamdulillah sembuh ,

    Orang sakit asam urat juga Alhamdulillah sembuh ,

    Nah di situ ibu mertua ikut ikutan beli ngecer.

    Tapi q cari tau seputar provit , dan akhirnya saya  memutuskan untuk gabung member agar mendapatkan harga murah krn q ingin ibu mertua sembuh juga , 

    Alhamdulillah dengan 2box susu provit sakit magh kronisnya membaik.


    Ada lagi testimoni lain.


    Tetangga saya nama yamin desa jintung 

    Sakit sesak napas/ampeg

    Awal minum 3 saset sebelum tidur ,

    Alhamdulillah membaik , dan sudah order lagi ,,,


    Saya juga sedia susu provit, di jamin ori

    Harga 10.000/saset

    450.000/box (bisa nego)


    Alamat : Desa jintung, Rt 08/02 kec.ayah kab.kebumen

    No hp : 082138903373 (ria feriyani)

    Saya melayani delivery order dan konsultasi kesehatan provit 




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll