• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit di mrinen penularan Kutowinangun kebumen.




    Setiap manusia pasti tidak menginginkan sakit. Tapi jika alloh sudah menurunkan sakitnya kepada hambanya, maka apalah daya kita selain harus berusaha dan berjuang untuk mengobati penyakit tersebut. Dulu saya hanya bisa berbaring di tempat tidur selama beberapa bulan. Dikarenakan kaki saya sakit sekali buat jalan. Jangankan buat jalan, buat duduk dan berbaring saja merasakan sakit yang luar biasa sampai terasa ketulang rusuk persendian bahkan sampai naik ke ubun2. Setiap malam saya tidak bisa tidur, hanya bisa menangis dan menangis. Saya merasa sangat sedih sekali karna tidak bisa lagi mengurus suami dan anak2 saya. Terlebih lagi saya melihat anak saya yang harus melakukan pekerjaan rumah yang seharusnya dikerjakan oleh saya. Teriris rasanya hati saya melihat semua itu. Anak2 dan suami tidak terurus. Pekerjaan rumah tangga pun terbengkelai. Sementara saya hanya bisa terbaring tidak berdaya. Berobat kesana kemari sudah saya lakukan. Bahkan sampai berobat ke spesialis tulang dan harus rongsen pun sudah saya jalani. Beberapa dokter pun sudah saya datangi. Tapi saya belum juga sembuh2. Ya Alloh, jika memang Engkau ingin mencabut nyawa hamba karena penyakit ini, hamba ikhlas ya Alloh. Tapi tolong jangan Engkau siksa hamba dengan rasa sakit ini yang berkepanjangan ya Alloh. Tapi jika memang Engkau masih memberi hamba kesempatan untuk hidup, tolong sembuhkanlah penyakit hamba dan tunjukkanlah bagaimana caranya. Hamba sudah tidak sanggup lagi menahan rasa sakit setiap hari karena penyakit ARTERIOKLEROSIS ini ya Alloh. Alhamdulillah... Singkat cerita sampai tibalah saatnya saya dipertemukan dengan provit melalui pak amin yang kenal di facebook. Waktu itu saya masih ingat,pertama kali beli hanya 10sachet atau setara dengan 100k. Dan alhamdulillah dengan 10sachet atau 100k itulah keadaan saya terus membaik dan alloh memberi saya kesembuhan melalui perantara provit. Awalnya saya juga berfikir jika 1sachet 10k itu juga mahal. Tapi setelah saya mengalami sakit sendiri, 10k tiap hari tidaklah berarti apa-apa,dibanding dengan sehat yg kita peroleh. Karena sehat lebih penting daripada hanya nilai 10k tiap hari. Maka dari itu teman2, marilah kita jaga sehat kita sebelum sakit. Jangan lupa minum susu provit setiap hari, untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang kita. Krn susu provit mengandung kalsium, vitamin A, vitamin B, Niachin (B3)anti oxidan dan bersifat alkali /basa. Maka nya susu provit baik sekali diminum bagi yang menderita ARTERIOKLEROSIS ya gaess... Jadi awali sehat mu dengan minum susu provit setiap hari...

    Neng mulyani
    081932813723

    mrinen penularan rt.01/04 kec.kutowinangun kab.kebumen



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll