• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit ada di Bulurejo ayah kebumen



     Susu provit di BLADER Ayah Kebumen.





    Setiap manusia pasti tidak menginginkan sakit. Tapi jika alloh menurunkan sakitnya kepada hambanya, maka apalah daya kita harus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan kesembuhan, saya dulu pernah jatuh dari pohon kelapa dan pinggang saya sakit sekali rasanya udh di urut berkali- kali masih belum sambuh dan   Alhamdulillah ... Singkat cerita sampai tibalah saatnya saya dipertemukan dengan provit melalui mas NI'AM  yang dia sendiri adalah Kaka kls saya di sekolah dulu. Waktu itu saya masih ingat, pertama kali beli hanya 10sachet atau setara dengan 100k. Dan alhamdulillah dengan 10sachet atau 100k kesan saya terus membaik dan memberi saya kesembuhan melalui perantara provit. Awalnya saya juga berfikir jika 1sachet 10k itu juga mahal. Tapi setelah saya mengalami sakit sendiri, 10k tiap hari kesalahan berarti apa-apa, dibanding dengan sehat kita peroleh. Karena sehat lebih penting hanya nilai 10k tiap hari. Maka dari itu teman2, marilah kita jaga sehat kita sebelum sakit. Jangan lupa minum susu setiap hari, untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang kita. Krn susu mengandung kalsium, vitamin A, vitamin B, Niachin (B3) anti oxidan dan bersifat alkali / basa. Maka nya susu provit baik sekali berkurang bagi yang menderita asam lambung ya gaess ... Jadi awali sehat mu dengan minum susu provit setiap hari ... Dan alhamdulillah dengan 10sachet atau 100k kesan saya terus membaik dan memberi saya kesembuhan melalui perantara provit. 


    Sedia SUSU KAMBING ETAWA PROVIT ORI

    Bila berminat silahkan hubungi kami menggunakan link di bawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿพ๐Ÿ‘‡๐Ÿพ๐Ÿ‘‡๐Ÿพ


    Kirim pesan ke ASTORE agen SUSU PROVIT di WhatsApp. https://wa.me/message/BZVVC6JTNGFSO1


    Alamat : Bulurejo,Rt05 / Rw01, Kec.Ayah, Kab. Kebumen


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll