• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara menanam padi tanpa ada rumput


    sudah menjadi ketentuan ilahi ada asap pasti ada api, keduanya adalah kepastian dan tidak bisa dipisahkan salah satunya. begitu pula dengan dunia pertanian, ada tanaman pasti ada perusuh, baik perusuh datang dari hama atau binatang, maupun dari rerumputan disekelilingnya. sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa itu semua menjadi musuh bagi para petani.

    seiring dengan kemajuan teknologi penelitian demi penelitian terus dikembangkan untuk kesejahteraan manusia, tidak ketinggalan salah satunya adalah dunia pertanian. untuk ahir ahir ini kita sering menemukan sesuatu yang dulunya kita anggap mustahil ternyata menjadi mungkin, bahkan saya sendiri melihat langsung dengan mata kepala sendiri sesuatu yang sulit saya percaya, salah satunya adalah peternakan kambing yang setiap minggunya naik berat badan hingga 2,5kg, merubah bebek biasa menjadi bebek petelor, menciptakan peternakan semut kroto. sedangkan untuk dunia pertanian salah satunya adalah menanam padi tanpa ada rumput, panen uang 3jt/bulan dengan cara menanam jahe 40 polibek, tikus tidak mau masuk ke sawah kita, dll. semua itu seperti mustahil bukan.....?????

    iya betul, semua itu mustahil kalau kita hanya melihat dengan pengetahuan lama. namun kalau kita mengikuti perubahan teknologi itu semua sangat masuk akal. yang lebih menarik lagi semua orang juga bisa praktek.
    oke, bagi yang tertarik saya bisa membantu untuk mewujudkan impian tersebut, saya jual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp50.000 saja. setelah itu saya akan kirim email yang isinya panduan lengkap.kalau masih belum paham juga silahkan sms saya sampai bisa.

    bagi yang berminat silahkan sms saya di 085227866334 atau 089665616115 (tidak melayani tlp, layanan sms 24 jam)

    cara ini 100% menggunakan metode herbal, dan bisa di terapkan dimanapun lokasinya

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll