• put your amazing slogan here!

    Translate

    4 tahapan mudah atasi darah tinggi


    darah tinggi memang bukan penyakit yang ditakutkan kebanyakan orang, tapi darah tinggi bisa mendatangkan penyakit yang mematikan. dengan adanya darah tinggi, itu sama artinya penyakit kronis siap menghampiri kita sewaktu waktu, seperti stroke, jantung dll.
    nah, bagi yang sudah terlanjur menderita darah tinggi tak usah cemas. karena darah tinggi bisa disembuhkan tanpa harus tergantung obat. adapaun yang harus diperhatikan untuk menempuh pengobatan darah tinggi tanpa operasi adalah :
    1. lakukan terapi pijit zona refleksi 2-3x/minggu
    2. setiap titik maksimal 10 menit
    3. untuk hasil terbaik saat di pijit tidak boleh lapar dan tidak boleh kenyang
    4. minum air putih sebanyak mungkin setelah pijat terapi
    hanya dengan dengan 4 tahapan mudah diatas saya yakin, insya Alloh penyakit darah tinggi bisa dihalau asal mentaati tatacara yang saya sertakan nanti. berikut adalah testimoni darah tinggi yang telah saya alami
    • jam 09.00WIB tuan x datang dengan tekanan darah mencapai 210/110mmgh. setelah saya pijat dengan pijat zona terapi tekanan darah berubah menjadi 160/90mmhg pada jam 14.00WIB. padahal saya tidak menggunakan obat sama sekali
    • kakak saya terkena darah tinggi dengan tinggi mencapai 200 dan akibatnya leher terasa kencang. kalau malam tidak bisa tidur hingga penderitaan berlanjut sampai 3 bulan lebih. pemberian obat penenang sudah di lalui namun hasilnya tidak juga bisa menyelesaikan maslalahnya, bahkan kian hari badan kian kurus dan lemas. hingga suatu saat saya dimintai bantuan untuk pijit zona refleksi ini, sayapun menyanggupinya dengan 2x seminggu. setiap habis di pijit ternyata kakak langsung tidur meski hanya 10 menit. tapi tidur saat itu bener bener berkualitas tinggi hingga bangun tidak terasa cape lagi. sayapun tekun untuk memberikan bantuan buat kakak tercinta, hingga ahirnya sakitnya sembuh sebelum tiga bulan. misi saya berhasil, kakak senang bisa sembuh. yang lebih menyenangkan lagi masjid disekitarnya kembali terawat. alhamdulillah..........
    • seorang penderita stroke tergeletak kaku dirumahnya, 3x saya terapi dia dengan pijat zona refleks ini, alhamdulillah 2 hari setelah pijat pasti ada perubahan yang terlihat.hingga ahirnya 2,5 bulan dia sudah bisa berjalan lagi. meski menggunakan tongkat tapi ini sudah lebih dari dugaan keluarganya. alhamdulillah ia bisa menjalankan sholat berjama'ah kembali di masjid.
    itu hanya sebuah cerita kecil, dimana masih banyak cerita cerita yang saya alami hanya dengan pijat ini. semua orang bisa melakukan pijat ini, karena tidak berbahaya dan tidak aa efek samping.
    andapun :
    1. bisa menguasai ilmu ini dengan mudah, bahkan semudah membalikan telapak tangan
    2. tidak sia sia anda menguasi ilmu ini, karena bisa buat menolong diri sendiri, keluarga dan mansyarakat
    3. reaksi bisa di rasakan lebih cepat dan penyembuhan 100% tanpa obat
    buat yang berminat saya jual kunci rahasia ini dengan harga sangat murah, hanya Rp51.000 Rp30.000
    dengan harga segitu anda sudah bisa menguasai ilmu hebat ini. saya rasa tidak ada di internet dan tidak ada ruinya bukan?. bagi yang tertarik silahkan sms saya di 085227866334, ingat, hanya sms ya?.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll