• put your amazing slogan here!

    Translate

    3o hari atasi darah tinggi dan jantung koroner


    dengan metode bekam, refleksi, listrik dan laboratorium kedokteran maka memungkinkan hal ini bisa terjadi. bahkan mungkin dan sangat mungkin dalam 2x pertemuan tekanan darah bisa normal. selain itu penyakit jantung koroner bisa juga sangat terbantu dan bahkan jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

    namun tidak mudah membalikan telapak tangan, untuk hasil terbaik nantinya saya juga akan mengajukan berbagai persyaratan yang sama sekali tidak bisa dilanggar, seperti makanan, pola makan, pola mandi, pola tidur dan perubahan pola hidup secara menyeluruh. kalau sobat mengetahui ilmu pengobatan tertua di dunia maka salah satunya adalah ilmu itu yang akan saya kombinasikan, yaitu foof combining. namun juga tidak lepas dari ilmu kedokteran modern, nanti saya akan menyarankan untuk cek laboratorium untuk meyakinkan hasilnya

    saya yakin bahwa semua penyakit pasti ada obatnya, bahwa semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. bagi sobat yang kebetulan bisa saya jangkau maka saya bisa diundang untuk terapi dirumah sobat. atau bagi sobat yang kebetulan jauh atau antar pulau maka saya tetap bisa membantu. dengan cara mengirimkan obat yang harus diminum dan keterangan keterangan lainnya akan saya kirimkan via email atau sms.

    saya yakin dan sangat yakin dengan cara ini pasti sobat kagum, dan hati saya berkata 100% insya Alloh anda pasti sembuh (namun kesembuhan hanya milik Alloh, saya berkata demikian bukan maksud mendahului kehendak-NYA, tapi berdasarkan pengalaman yang ada dan keyakinan saya yang sangat yakin). saya sebagai seorang perawat juga telah mengamat amati berata susahnya pengobatan penyakit hipertensi ini dan jantung koronrr, tapi setelah penemuan perbaduan ilmu ternyata menjadi betapa mudahnya cara penyelesaiannya, hanya sayang ternyata ilmu ini masih sangat dan sangat langka di ketahui oleh kalangan kita

    untuk area yang bisa saya tempuh harga perpaket Rp150.000 sudah termasuk 2x terapi dan obat untuk 30 hari, pada umumnya dalam 30 hari juga sudah terasa hasilnya. untuk luar area yang jauh dari saya dan tidak mungkin saya terapi maka sebagai gantinya saya akan mengirimkan obat dan sebagai ganti terapinya maka harus benar benar mentaati apa yang saya sarankan nanti, dan harga obat Rp110.000 (sudah termasuk ongkir), untuk luar jawa Rp115.000

    bagi yang mau konsultasi via sms saya terbuka 24 jam, silahkan sms saya di 085227866334, 089665616115, alamat saya ada di kebumen, dan cilacap jateng. makasih semoga info ini bermanfaat........

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll