• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN AMAN


    awal awalnya saya tidak mau peduli dengan program turun berat badan, karena saya merasa tidak perlu. "berat badan saya ideal, istri ideal, keluarga semua juga ideal jadi buat apa aku harus tanya tanya obat turun berat badan" kata hati saya.

    tapi secara kebetulan saya bekerja di instansi kesehatan PKU muhammadiyah, disitu banyak pasien keluar masuk. begitu juga dengan program dokter kian hari kian bertambah. hingga suatu hari dibuka juga dokter kecantikan, dokter yang difokuskan untuk masalah kecantikan. mulai dari perawatan wajah, suntik biar kulit menjadi kuning, suntik menghilangkan bercak hitam di wajah, hingga turun berat badan.

    lagi lagi saya harus ketemu dengan istilah "turun berat badan". seminggu 2x saya bertemu dengan dokter kecantikan tersebut, bahkan saya perhatikan lama lama pasien makin banyak. yang uniknya lagi ada pasien dokter umum berobat ke dokter kecantikan tersebut, ternyata dokter umum ingin menurunkan berat badan.
    awal awalnya dokter umum hanya coba coba, tapi lama lama sering membeli obatnya. saya sudah melihat untuk yang ke 3x nya. menurut cerita dokter kecantikan, dokter umum berhasil menurunkan berat badan dalam 2 minggu turun 5kg. tanpa program harus berolah raga, harus membatasi makanan dan aneka program yang menyiksa lainnya.tapi dengan program ini hanya ada 1 syarat, yaitu setelah jam 6 sore sudah tidak boleh makan lagi, kecuali sayur dan buah saja.

    karena saya tertarik saya coba coba tanya sama dokter kecantikan tersebut kalau kalau saya juga ingin menjualkan obat tersebut. dan alhamdulillah sama dokter di ijinkan, asas sebelumnya harus konsul dulu.
    ahir kesimpulan saja putuskan untuk ikutan menjual prodak bu dokter. tapi dokter hanya memberikan obat kapsul di bungkus plastik obat saja, jadi saya tidak bisa mengetahui prodak apa itu, barangkali itu rahasia dokter

    saya jual obat turun berat badan dengan harga Rp15.000/kapsul. dengan dosis sehari 1 kapsul setiap pagi. alhamdulillah dalah 2 minggu banyak yang berhasil turun. adapun reaksinya adalah seperti kenyang, tapi tidak lemas. karena prodak tersebut ternyata dibuat dari herbal 100%. kalau dulu saya pernah mengiklankan turun berat badan dengan Rp5juta, kini hanya dengan Rp225.000 badan bisa turun 5kg. wow......fantastis bukan?.

    buat yang berminat silahkan sms saya di 083844114440. atau yang berdomisili lokal dengan saya, kususnya kebumen, cilacap, banyumas prodak bisa saya antar sampai tujuan.
    makasih sudah mampir di blog saya, semoga bermanfaat



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll