• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi hipertensi tanpa obat


    seperti pepatah mengatakan "1001 jalan menuju roma". ada banyak jalan yang kita tempuh untuk menuju impian, jalan terbentang dan yang pasti ilmu Alloh itu sangat luas. apapun yang ada di dunia ini maka semua itu tidak lepas dari yang namanya solusi.
    dimana ada masalah disitu pasti ada jalan keluarnya. termasuk solusi kesehatan. kita bisa mengambil banyak hikmah dari kisah kisah pasien yang menderita berbagai penyakit tapi sembuh juga, mungkin pernah di vonis bahwa dokter juga sudah angkat tangan, dan ahirnya sembuh dengan pengobatan non kedokteran, dll. ini adalah salah satu kunci jalan keluar dari permasalahan, hanya saja kita tidak tau kunci yang mana yang sesuai dengan kita?. lawabnya adalah teruslah berusaha dan berusaha........

    berikut hanyalah sebuah cerita kecil yang saya alami sejak tahun 1998. dimana saat itu saya masih duduk di bangku SMU. salah satu hobi saya adalah membaca, apapun saya baca, apalagi sesuatu yang sedang saya butuhkan, bukan cuma membaca bahkan saya hafalkan hingga betul betul hafal.

    suatu saat saya di benturkan sebuah kenyataan pahit, yaitu penyakit ayahanda kambuh. sakitnya adalah hipertensi, tekanan darah mencapai 280/140mmhg, sehingga dengan tensimeter raksa sudah tidak bisa lagi. dokter juga bercerita kalau selama hidupnya ia hanya mendapatkan pasien yang aneh cuma 4 orang, salah satunya adalah ayah saya.

    berawal dari ingin membantu penderitaan ayahanda, saya iseng iseng membeli dan menerapkan buku pijat ke ayahanda, saya pelajari fokus ke darah tinggi. awalnya saya peragakan dengan melihat buku panduan, tapi yang terjadi paginya ayahanda merasa jauh lebih enteng dan tidak pusing lagi.

    setelah ayahanda sembuh saya terus rajin memijit seminggu 2x seminggu, karena diperkirakan setelah 50x pijit hipertensi bisa normal kembali. tapi inilah sebuah keutamaan ilmu yang benar benar langka dan unik, ternyata betul prediksi dalam teori tersebut. ayahanda sehat dan jauh dari keluhan hipertensi.

    karena ayahanda merasa puas, lalu saya disuruh mijit teman ayah yang kena stroke, kemudian tetangga sebelah, hingga antar kecamatan. saya amat amati memang hasilnya luar biasa, cuma yang saya sayangkan ilmu tersebut boleh terbilang langka dan untuk kalangan tertentu pastilah gengsi sebagai tukang pijat.

    seiring berlalunya tahun, saya ahirnya masuk ke jenjang pendidikan keperawatan. disini saya mulai mengerti apa arti dari sebuah tekanan darah, bahayanya jika tekanan darah terlalu tinggi, dan sebagainya. obatan obatan untuk menangkal tekanan darahpun mulai saya kenali, dari berbagai prodak, dari yang generik hingga yang paten saya paham. dari obat puskesmas hingga dokter spesialis saya juga sedikit tau.

    ilmu dunia keperawatan telah memperkaya wawasan saya, sekali kali saya jugamenggunakan ilmu pijat istimewa tersebut sama perawat perawat lain, dan hasilnya alhamdulillah ternyata mereka saling bergiliran untuk pijat. saya juga tidak malu, sebagai seorang perawat tapi saya juga menerima jasa pijat.

    sebenarnya banyak pengobatan penyakit melalui pijat ini, tapi yang sering saya rasakan dan yang paling istimewa adalah pijat untuk darah tinggi. kalau saya kembalikan ke teori yang saya pelajari maka bisa disimpulkan sebagai berikut :
    1. sekitar 50x pertemuan umumnya tekanan darah akan normal
    2. seminggu bisa 3x pertemuan untuk hasil terbaik dan 2x untuk hasil standar
    3. setiap titik syaraf memiliki waktu maksimal 10 menit
    berikut adalah hasil dari pijit yang sangat istimewa tersebut
    • selama saya menjalankan terapi buat pasien, umumnya darah akan kembali normal kurang dari 3 bulan. 
    •  pertemuan pertama darah akan turun setelah di pijit, namun tidak lama ia akan kembali naik. atau bahkan sama sekali tidak ada perubahan sama sekali
    • pertemuan berikutnya darah juga tidak akan turun kecuali sangat sebentar, namun tekanan darah kali ini akan lebih lama bertahan dari pertemuan pertama, dan seterusnya.....
    • hingga suatu saat nanti darah akan terus bertahan normal dan kalau kita pijit lagi maka darah juga akan terus standar.
    • ilmu ini sama sekali tidak membahayakan dan tanpa efek samping, kecuali ibu hamil, pasien kekenyangan dan lapar.
    saya telah membuktikan ilmu ini memang sangat bagus dan perlu dipelajari oleh setiap orang, kususnya untuk keluarga yang mengalami gangguan hipertensi. trik ini cukup mudah dan bisa dipelajari oleh semua orang. karena tidak ada efeksamping maka tidak usah takut ada kesalahan dan membahayakan orang yang di pijit.

    bagi yang berminat saya jual ilmu ini dengan Rp30.000 saja. saya menjamin hasil yang maksimal selagi mentaati tata cara permainan yang saya sertakan nanti. bagi yang belum paham saya persilahkan untuk sms saya hingga bisa, saya terbuka 24 jam. 



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll