• put your amazing slogan here!

    Translate

    pendapatan dari internet


    dulu saya adalah seorang pengangguran, saya nganggur bukan karena ngga dapat pekerjaan melainkan gaji saya jauh di bawah kelayakan, buat BBM saja kurang apalagi buat lain lain, alias hanya membuang mbuang waktu saja.
    saat nganggur saya sering bangun ditengah malam, saat orang tertidur saya membuka mata dan hati berkata "saya masih ngganggur, ngga punya uang untuk keperluan hidup, tapi siapa yang mau perduli saya.........???"
    saya sering merenung dimalam hari, menangis dan berdoa agar penderitaan cepat berlalu, supaya saya tidak berlarut larut menahan sakitnya kekurangan. setiap kali bingung saya mencoba menemui teman untuk berbagi cerita, tapi mayoritas teman teman saya memiliki keluhan yang beraneka ragam, hasilnya memang seneng bisa ketemu teman teman dan berbagi curhat, tapi masalah utamaku belum teratasi, semua pertemuan hanya bersifat menghibur sementara. jika ada tema yang sukses ternyata mereka memiliki hutang yang harus di lunasi dulu, jadi hanya berbagi prinsip dan motifasi, itu lumayan buat semangat jalan hidupku. tapi semangat semangatnya saya ketika dibentangkan dengan kenyataan bahwa untuk maju harus menggunakan modal, maka saya mulai turun mental lagi, saya anggap itu baru sebatas mimpi dan sepertinya ngga mungkin terjadi dengan saya karena memang saya terlahir dalam keluarga miskin.

    saya sering melihat betapa enaknya orang yang terlahir dalam keluarga anak orang kaya, semua kebutuhan bisa terpenuhi, semua usaha dimodali orang tua, sungguh berbeda dengan saya. saya sering berfikir untuk mencari bisnis yang tidak terikat dengan modal, waktu dan jarak, tapi semua itu hampir 100% mustahil. karena setiap usaha pasti melibatkan hal diatas.

    mulai mengenal internet

    saya mulai mengenal internet, mulai membaca dan membuka google, kata kunci apa yang saya cari pasti ditemui di internet. saya seperti mendapatkan guru yang pintar luar biasa, saya dapatkan cerita untuk menghibur hati, untuk curhat, bahkan masalah keuangan dan berbagai informasi bisnis tanpa modal.

    satu, dua, tiga dan seterusnya mulai saya coba.saya gabung di bisnis aneh ini dengan antusias. mulai dari klik iklan, asal komputer nyala dapat dollar, iklan kita di baca dapat dollar dan sejuta impian indah lainnya sudah aku jelajahi. bahkan saya sudah kirim sejumlah uang untuk dapatkan bisnis onlen, tapi hasilnya NOL besar. apa yang saya ikuti ternyata tak semanis iklan yang saya baca,ternyata semua itu hanyalah iming iming belaka. dan kini saya sadar 100% ternyata internet penuh jebakan jebakan

    titik ahir pencarian

    saya sudah tak yakin dengan bisnis internet, karena kita tak tau mana asli dan mana palsu atau penipuan. saya tidak lagi melirik dunia bisnis di internet, apalagi sejenis sejenis investasi saya sudah betul betul kapok. hingga suatu saat teman saya memberi informasi sebuah bisnis investasi tanpa modal, dan betul betul mendapatkan profit harian, saya langsung tersenyum sinis, kata hati saya bilang "hanya orang goblog seperti kamu yang mau menjalankan bisnis ini". selanjutnya dia sms, saya tidak mau membalas sms beliau. hingga suatu saat saya bertemu dia, dia merupaya menjelaskan bisnis ini dengan sekuat tenaga. dengan berbagai iming iming manis dan cerita cerita gombal, saya tetap tidak menggubris ocehan mulutnya. karena dia bisa dikata teman baik saya, saya hanya diam dan malas komentar. diapun meminta email saya untuk di daftarkan, saya kasihkan saya imel saya, toh ngga akan saya ikuti. setelah imel saya di proses oleh teman saya, ternyata dia berusaha mendaftarkan saya dan berhasil. saya membaca di kiriman imel ternyata ngga ada modal sepeserpun di bisnis ini, bahkan kita dapat $10 dari perusahaan untuk modal awal. dengan bonus harian Rp2000,- per hari. buat iseng iseng saya jalani bisnis ini, toh saya ngga akan mengeluarkan modal sepeserpun.

    seminggu kemudian saya di temukan oleh teman saya (sebut saja namanya ahsan) dengan senior beliau namanya pak udi. ternyata pak udi adalah pebisnis onlen tulen, dia fokus di bisnis onlen dan setiap hari bisa menarik uang dari bisnis onlen ini minimal Rp600.000, itupun hanya dari bisnis ini, belum yang lain. dari pak udi saya mendapatkan semangat baru, bahkan beliau berkenan membimbing saya 100% meski jarak lumayan jauh. sejak itu saya mulai tumbuh benih benih kehidupan untuk maju, tanpa modalpun saya harus maju, tak ada yang tak mungkin selama kita mau bersungguh sungguh untuk serius.

    setelah bertemu dengan pak udi, saya yakinkan untuk pinjam modal Rp500.000 buat modal bisnis ini. ternyata dengan modal itu saya bisa mendapatkan uang Rp10.000 per hari. sedangkan modal bisa diambil 100% dihari yang ke 81. saya mulai bercerita sama teman teman, ternyata ada yang nitip uang untuk deposit dengan perjanjian bagi hasil.

    selain itu saya aktif menulis di blog, ternyata ada yang berminat ikut gabung bisnis yang saya tawarkan di internet, namanya pak sigit dari klaten. dia tidak tanggung tangguh bergabung dengan nilai 20juta, dengan demikian saya menerima bonus rekrut sebesar 2juta, sungguh nilai yang sangat fantastis buat modal. selain itu saya aktif mengajarkan teman teman untuk gabung meski dengan modal nol, tapi pada ahirnya mereka bisa menikmati hasil harian dari internet.

    kini semua sudah berlalu, saya sudah mendapatkan hasil dari internet minimal Rp50.000 per hari. sudah pasti dari hari kehari terus meningkat. saya sudah bisa ambil uang dari bisnis ini hingga masuk ke ATM, semua proses sudah diajarkan. perusahaan ini sudah berdiri sejak 1997 namun tak pernah saya dapatkan komplen dhttp://www.blogger.com/img/blank.gifari para membernya. itu adalah salah satu alasan mendasar kenapa saya fokus di bisnis ini. hanya di bisnis ini :

    setiap hari yang berlalu kita di gaji,
    kita dapatkan uang tak perlu susah susah, cukup dirumah saya juga bisa dapat duit
    tak perlu jual prodak,
    tak perlu nyari orang(tapi kalau mau bisa buat modal tambahan)
    tak perlu harus sering sering online
    uang bisa diambil setiap saat kita mau



    bagi yang pingin bergabung di bisnis saya, persilahkan untuk DAFTAR GRATIS DISINI
    buat yang gabung di bawah saya tepat saya buatkan blog gratis untuk membantu iklan anda. sehingga tinggal memberikan link ke teman. saya siap membantu dalam 24 jam.
    bagi yang perlu bantuan saya persilahkan sms saya di 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll