• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara memaksimalkan penghasilan dengan minimal kerja


    saya adalah salah satu dari sekian ratus juta jiwa manusia yang merasakan pahitnya hidup karena kekurangan modal. saya tidak bisa mewujudkan impian saya yaitu memiliki stabilitas keuangan yang layak, meskipun saya sudah banting tulang untuk mendapatkan uang guna modal yang layak, tapi pada kenyataannya setiap gajian uang amblas untuk ini dan itu. saya benar benar merasakan betapa gelapnya hidupku ini,tapi dilain sisi saya harus bangkit untuk menemukan yang terbaik, cuma tidak ada gambaran usaha apa yang harus saya tempuh, karena semua pasti membutuhkan modal.

    kalau mengenang pengalaman masa lampau kadang saya terdiam merasakan betapa pedihnya, masih ingat saat itu adalah bulan puasa, saya sebagai penjual jahe instan seerti biasanya saya menjajakan hingga ke warung warung sampai antar kecamatan. saat itu saya berangkat pagi hari dan terus melaju dari satu warung ke warung yang lain. panas mentari begitu menyengat apalagi saat itu sedang bulan puasa, tapi kenyataan memang berbeda, Alloh sdang menguji kesabaranku dengan tak ada satupun jahe instan saya laku, padahal semalam saya berharap untuk mendapatkan uang dari jualan ini.

    saat di kos kosan saya juga sering tidak makan karena ngga ada dana, kalau ada rejeki saya gunakan untuk membeli beras 1 kg, lalu saya bisa menggnakan beras itu untuk makan lebih seminggu, guna menghemat sudah biasa saya gunakan lauk dari kecap saja.

    berbagai rintangan dan penderitaan saya alami dengan cueknya, seolah olah itu sudah hal biasa. tak pernah ada air mata mengalir karena kekurangan, semua aku jalani apa adanya, toh setiap orang akan sampai pada titik maksimal masing masing.

    bertepatan dengan awal bulan puasa saya di ajak teman untuk bisnis dengan keuntungan harian, saya tidak tertarik karena saya memang tak memiliki dana untuk apapun. tapi teman saya menjelaskan ternyata banyak yang sukses tanp modal, itu yang membuat saya tertarik. kemudian saya di daftarkan oleh teman saya itupun gratis. dan saya menjalani hari kehari di bisnis ini dengan tapa biaya. memang Alloh telah membuat rahasia yang mengejutkan saya hingga suatu ketika ada orang yang menelpon saya,dia tertarik dengan bisnis saya dan ikut bergabung dengan modal 10juta. dengan demikian ia bisa mendapatkan bonus harian sebesar Rp400.000 minimal perharinya, dan modal bisa diambil 100% tanpa potongan.

    disinilah saya sangat bersyukur, adanya peminat tersebut bonus saya bisa buat modal, saya mendapatkan modal dari beliau 1juta, di tambah dengan temen temen lain. kini saya mulai menikmati keuangan yang tenang, saya dapatkan bonus setiap harinya Rp100.000 (minimal). dan nilai tersebut mulai naik dari hari ke hari. saya sangat bersyukur karena saya bisa maju tanpa modal sepeserpun, saya hanya bermodal kesabaran dan ketelatenan. buat teman teman yang pingin ikut jejak saya silahkan klik

    http://gombong54321.blogspot.com/2012/07/membangun-bisnis-diatas-awan.html

    kemudian ikuti selangkah demi selangkah

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll