• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara cepat meraih impian


    saya adalah kepala rumah tangga dengan pendapatan perbulan Rp850.000 itu belum dipotong uang bensin,servis motor,makan, dan kebutuhan tak terduga. apalagi kerja saya setiap harinya harus menempuh sekitar 50km. saya berpaju dengan waktu, menembus dingin dan lapar. tapi uang saya kian hari malah kian memburuk. hingga saya mulai prustasi dengan pencarian modal, saya memang tidak punya apa apa, jadi terpaksa saya jalani apa adanya, andikan saya kerja disini selama 7 tahunpun tidak akan pernah bisa mencapai gaji diatas 2juta, saya bisa berkata demikian karena teman saya sudah menekuninya selama bertahun tahun ditempat saya bekerja. sementara kebutuhan hidup makin meningkat, dan semua serba mahal, belum kebutuhan keluarga dll.

    dalam keterpurukan saya, saya sering melampiaskan di blog dan bercerita di facebook untuk berbagi cerita. tapi ternyata itu didak sia sia, karena saya selalu membaca artikel motifasi yang bagiku begitu menarik. belum info info yang membuat aku semangat, diantaranya adalah cara mendapatkan uang tanpa modal. sekilas saya 100% menolak, dan 100% tidak masuk akal. logikaku berfikir bagaimana di jaman sekarang ada bisnis sukses tanpa modal, ibarat tidur aja dengan modal anti nyamuk,mandi aja dengan modal sabun,dan......dan....dan....

    tapi setelah teman saya menjelaskan hal ini saya mulai tanda tanya, bahwa ia mengakui sendiri sukses tanpa modal. setiap harinya ia ambil ATM 600.000 tanpa mengisi sendiri.rumahnya begitu megah, tapi beliau tidak memiliki pekerjaan tetap, kerja utamanya adalah duduk di depan layar komputer untuk beberapa menit saja.

    buat iseng iseng saya mau ikut gabung di bisnis ini, dengan syarat saya tidak jual prodak, saya tidak mencari orang, dan saya 100% tidak terganggu oleh bisnis ini. setelah saya daftar, ternyata biaya pendaftaran Rp0,- dan saya dapat bonus Rp100.000 untuk modal awal dari perusahaan. sejak itu saya dapat setiap harinya masukan Rp 1500-2000 perhari. saya masih saja tidak percaya, paling paling ini akal akalan dari perusahaan supaya saya mau ngeluarin duit. karena saya tidak memiliki modal untuk dana dasar, maka saya tulis di blog tentang bisnis ini, dan ternyata ada orang yang tertarik dan dia langsung bergabung dengan 10juta. sejak itu saya dapat bonus 1juta, langsung saya gunakan untuk modal. selain itu ada teman yang menitipkan uang 5 juta untuk diolah, sementara modal saya hanya 500.000 saja itupun hutang. ada uang teman Rp300.000 jadi total uang yang ada di rekening saya 6.900.000, sedangkan bonus terus meningkat hingga hari ini mencapai angka Rp9.300.000. setiap harinya saya http://www.blogger.com/img/blank.gifhttp://www.blogger.com/img/blank.gifmendapatkan bonus minimal Rp200.000 yang bisa di cairkan ke rekening.

    alhamdulillah dengan modal apa adanya saya kini bisa menikmati uang setiap saat, saya tarik dari ATM sebesar Rp200.000 untuk 3 hari sekali, saya sengaja tarik uang segitu dengan tujuan sisa yang lainya saya masukan ke modal. dengan demikian 1 bulan kedepan saya sudah bisa tarik dana 300.000 untuk 3 hari 1x. perlu di ingat, saya adalah pemain baru, daftar diawal puasa, dan kini bonus sudah tembus diluar dugaan.

    bagi yang berminat silahkan daftar gratis disini
    special buat yang bergabung dibawah saya, saya siap membuatkan blog gratis, buat membantu promosi anda.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll