• put your amazing slogan here!

    Translate

    BISNIS ONLINE PILIHAN


    teman teman semua berikut adalah bisnis online yang sangat menjanjikan dan merupakan bisnis terunik dunia. soalnya begitu gabung di bisnis ini kita akan dapat modal $10 atau sekitar Rp100.000 dari perusahaan. berikut 3 bisnis unik menurut versi saya

    1. PROFITCLICING

    di bisnis ini kita akan mendapatkan untung harian. kalau kita daftar gratis ngga mau modal,maka bonus kita setiap harinya adalah Rp2000,- karena kita dapat modal awal dari perusahaan sebesar Rp100.000 tadi
    disini setiap saham akan mendapat bagi hasil 2% per hari atau Rp2000,-/hari,untuk sabtu minggu 1,5%. sedangkan 1 saham adalah $10. jadi kalau kita deposito Rp500.000 maka kita berhak mendapatkan Rp10.000/hari. kalau deposito 5juta kita dapatkan Rp100.000 perhari.

    ketika pertama saya dengar sepertinya tidak masuk akal, sudah pasti saya menolak 100% dan sama sekali tidak berminat. akan tetapi teman saya memberikan gambaran gambaran yang begitu menarik,itupun saya masih sinis. namun saya mau daftar hanya untuk menghargai teman saya yang sudah jerih payah menyampaikan ke saya. setelah daftar ternyata ada bonus $10 buat modal awal dari perusahaan. saya tetap diamkan saja pokoknya saya ngga bakalan ketipu,pikir saya. tapi setelah saya pikir pikir ngga ada salahnya saya pinjam dana Rp500.000 buat deposito biar harian saya dapat 10.000. saya lakukan itu karena teman saya juga berani deposito 50 juta, dan hingga kini dia terus panen gajian setiap harinya. selain itu teman dekat saya menitipkan dana 5juta buat latihan saya dengan perjanjian kalau ada apa apa saya tidak bertanggung jawab.setelah saya olah ternyata betul, dalam hitungan hari saja saya dapatkan keuntungan yang luar biasa, sepertinya saya tidak percaya kalau saya dapatkan uang semudah itu. saya mulai belajar mengambil uang internet lewat google. dan saya berhasil mengambil uang minimal 3 hari 1x sebesar Rp200.000.
    buat teman teman yang pingin ikuti jejak saya,ikuti saya di http://profitclicking.com/join

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll