• put your amazing slogan here!

    Translate

    testimoni pertamaku di bisnis profit clicing


    saya sangat merindukan kegiatan apa saja yang penting bisa untuk menunjang keuangan harian saya,karena keuangan pribadiku dinilai kurang dari cukup. namun dalam usaha itu ternyata tidaklah mudah, pasti ada penghalang batu besar yang tidak bisa aku kalahkan, penghalang itu bernama MODAL. banyak teman yang berhasil pasti memiliki modal kuat, seandainya bukan karena modal mereka memiliki spekulasi tinggi yang tidak mungkin ku tiru jejaknya.

    dilain sisi saya adalah seorang pekerja yang menghabiskan separoh waktu, sehingga untuk usaha lain tenaga dan pikiran sudah tidak sanggup lagi. namun saya tetap yakin 100% pasti ada usaha lain yang cocok dengan saya. hingga suatu ketika teman saya menawarkan bisnis online yang lumayan unik, menggiurkan dan hampir 95% teman yang saya tawarkan tertarik dan bergabung. yah!,bisnis ini memang sangat menarik karena :

    1. perusahaan ini berdiri sejak 1997 dan tak pernah ada komplain dari nasabahnya
    2. pendaftaran gratis, langsung dapat bonus $10
    3. kita akan mendapatkan untung harian Rp 1500-2000/hari
    4. minimal Rp 200.000 uang bisa kita tarik ke bank kita sewaktu waktu
    5. ada bonus referral 10%
    6. dan masih banyak lagi keuntungan disini

    (tenteng no 2)
    kita akan mendapatkan $10 dolar atau sekitar Rp100.000 dari perusahaan untuk modal awal kita. dengan uang segitu kita bisa membeli 1 saham yang harganya $10, dengan 1 saham kita berhak mendapatkan bagi hasil 2% per hari, kecuali sabtu minggu kita hanya dapatkan 1,5%. kita juga bisa deposito untuk membeli saham, dengan deposito itu kita akan mendapatkan keuntungan tinggi. sebagai gambaran, kalau kita deposit Rp200.000 maka kita akan mendapatkan bonus harian sebesar Rp6000/hari (dihitung dengan 1 saham gratis dari perusahaan). kalau kita beli saham 10 maka kita akan terima harian Rp22.000 dan kalau kita beli saham 50, kita akan dapat bonus harian sebesar Rp102.000/hari

    di awal bulan ramadhan kemarin saya gabung dan ternyata saat lebaran saya bisa ambil bonus Rp300.000. setelah itu terjadi maintenance sehingga terhenti untuk sesaat. total dana saya di bisnis ini sekarang mencapai 10juta lebih. itu artinya saya berhak menikmati profit harian diatas Rp200.000/ hari, padahal saya gabung di bisnis ini TANPA MODAL. kenapa bisa demikian, saya melakukan iklan besar besaran. dengan bermodalkan facebook dan blog saya kirim ke alamat teman teman, saya kasihkan no hp saya, dan saya melayani konsultasi bisnis ini 24 jam non stop. saya juga memberikan modal buat jaringan yang bergabung di bawah saya langsung dengan blog untuk di iklankan. sehingga referral saya cukup memberikan link via sms, email, facebook, surat dll ke teman. dari sinilah saya mendapatkan bonus 10%, di kalikan sekian orang. adapula yang deposito ke saya, berapapun saya terima. ada yang Rp100.000 bahkan ada yang 5juta.

    karena saya sibuk dengan pekerjaan saya, maka saya anggap bisnis ini sangatlah sempurna buat saya. saat santai dengan hp saya bisa kirim link baik via sms atau fb, pulang kerja saya tak perlu keluar rumah, di kamar saya bisa menulis dan chat sesama teman untuk menginformasikan bisnis PC ini.

    bukan cuma saya, ternyata banyak teman saya berhasil menikmati bisnis ini,mulai dari mahasiswa, pedagang, pelajar, guru dan wiraswasta. untuk mahasiswa dan pelajar sudah pasti mereka harus tetep fokus di mata pelajarannya, mereka tak perlu melihat bisnis ini, tapi bisnis ini sudah pasti akan mencetak uang. apalagi disini tak perlu mencari orang, menjual prodak, meminta waktu, dan sejuta alasan lain.

    nah, buat yang belum gabung di bisnis ini yuk gabung aja dengan saya. saya jamin ngga ada ruginya, soalnya daftar gratis, sampai kapanpun kita tak akan di minta setor sejumlah uang, kalau kita ngga mau jalanin bisnis ini toh kita ngga rugi, idep idep buat pengalaman.

    untuk daftar silahkan KLIK DISINI

    perlu di ingat ya sobat.
    saya akan menyediakan blog gratis buat yang ikut di bawah saya langsung dengan syarat memiliki minimal 2 saham.

    kalau masih kurang paham sms saya di 085227866334. atau join di facebook saya dengan email/no hp 6285227866334


    ARTIKEL ARTIKEL TERKAIT


    terobosan baru menuju sukses. 100% free



    apakah-profit-clicing itu?


    cara daftar profit clicing



    akun profit clicing bermasalah?,temukan solusinya disini


    cara kerja profit clicing


    testimoni pertamaku di bisnis profit clicing


    hadiah buat member yang mau bergabung profit clicing disini



    keuntungan gabung di bisnis profit clicing


    apakah masih kurang jelas??. kalau iya silahkan sms saya ya??. makasih dah mau singgah di blog saya, semoga bermanfaat

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll